#Eaaa – Coboy Junior dan Winx (Part 2)

Song for me

Show-show-show-horeee! Hati Salsha berbunga-bunga. Hari ini Winxs dan Coboy Junior akan pergi ke Yogyakarta. Mereka akan melakukan show di salah satu hotel ternama di kota pelajar tersebut. Bukan hanya itu, dia dan para personil lainnya akan menginap satu malam di kota itu. Dan sekarang dia sedang berada di Bandara dan menunggu teman-teman yang lain datang.

“Hei, udah lama di sini?” tegur Iqbaal.

“Baru aja!” jawab Salsha singkat.

“Aldi mana?”

“Tadi aku udah BBM, katanya sebentar lagi dia datang”

“Kamu pacaran dengan dia?” tanya Iqbaal membuat Salsha tersentak.

Wajah Salsha langsung memerah. Sebenarnya dia binggung atas statusnya dengan Aldi. Di bilang pacaran, Aldi tidak pernah menyatakan cinta kepadanya. Sahabat? Mungkin hubungan ini lebih dari persahabatan. Makanya tidak heran bila Salsha selalu binggung untuk menjawap pertanyaan yang bukan pertama kalinya itu.

“Iqbaal, Salsha!” panggil Aldi dari kejauhan.

Bibir Salsha langsung tersenyum lebar. Akhirnya sosok yang di nanti-nantikan datang juga. Tiba-tiba bibir itu berubah menjadi sebersit kekesalan. Cewek yang di sampingnya itu membuat hatinya getar-getir.

“Hai, Sha!” sapa Bella.

“Hai,” balas Salsha dengan malas.

“Kucing, udah lama di sini!” tanya Aldi langsung duduk di samping Salsha.

Salsha hanya diam. Mulutnya seolah marah melihat kedatangan Aldi dengan Bella. Namun dia sadar dengan segera. Pertanyaan Iqbaal beberapa menit lalu membuatnya tidak bisa mengiyakan rasa kemarahan ini. Dia bukan siapa-siapa Aldi, dia hanya just friendship cowok itu. Bibir Salsha langsung tersenyum dan mencoba bersikap seperti biasanya.

“Udah,” jawab Salsha santai.

“Foto yuk, Di!” ajak Bella menarik Aldi. “Kamu ikutan juga dong, Bal!” lanjut Bella memandang Iqbaal.

“Sha, kamu juga yuk!” tukas Iqbaal menarik Salsha.

“Kucing, kamu di samping aku dong! Biar Bella dan Iqbaal berdua,” tutur Aldi menarik Salsha dan membiarkan Bella di samping Iqbaal.

676779879

Seketika Salsha langsung terdiam. Perbuatan seperti inilah yang selalu membuatnya binggung untuk menjawab pertanyaan tersebut. Aldi selalu memperlakukan dirinya lebih dari seorang teman. Yah, meskipun permintaan tadi merupakan sebersit untuk menolong Bella. Lihat sekarang, Bella terlihat sangat bahagia. Sepertinya Iqbaal pun seperti itu. Saat pengambilan foto, tidak ada satu orangpun yang terlihat sedang badmood. Semuanya bahagia.

Perjalanan pun berlanjut. Semua personil Winxs dan Coboy Junior telah datang. Pesawat menuju Yogyakarta akhirnya lepas landas.

*&*

Di kamar 312 B, anggota Coboy Junior berkumpul. Mereka sudah beres-beres merapikan barang-barang bawaan. Om Patrick beberapa menit lalu sudah meninjau keadaan mereka dan memberikan sedikit pengarahan. Untuk sekarang mereka dapat beristirahat, sebab show akan dilakukan pada malam hari. Makanya sekarang personil coboy junior terlihat sedang santai-santai. Lihatlah! Aldi sedang senyam-senyum memandang BB-nya. Mungkin ada BBM dari Salsha yang membuat bibirnya terus mengembang. Bang Kiki, dia seperti biasanya. Tidur! Bastian, anak hiperaktif itu sudah pergi berkelana mencari anak-anak seusianya untuk di gombali. Sedangkan Iqbaal, dia hanya memandang langit-langit kamar dengan sejuta tanya.

Pertanyaan untuk Salsha tentang hubungan gadis itu dengan Aldi masih mengambang dalam benak Iqbaal. Para Comate bisa menyimpulkan kalau dia dan Bella pasangan serasi, namun di hatinya hanya ada gadis cinta pertamanya. Dan sekarang, dia telah bertemu dengan sosok itu meskipun sosok itu telah berubah. Namun dia masih menyayangi gadis itu. Cinta pertama memang tidak dapat dilupakan bahkan tergantikan.

“Di,” Iqbaal mulai bersuara.

“Apa?” tukas Aldi memandang Iqbaal dan membiarkan BB-nya sesaat.

“Aku mau tanya sesuatu?”

“Tanya?” tutur Aldi binggung. “Tanya apa? Silahkan!” lanjutnya.

“Kamu dan Salsha pacaran?” ucap Iqbaal tanpa memandang wajah Aldi.

Aldi terkejut. Ada apa Iqbaal bertanya seperti itu. Tumben sekali! Biasanya dia tidak mau ambil pusing dengan masalah yang berhubungan dengan status apalagi percintaan. Iqbaal yang menyadari rasa terkejutan Aldi, segera memperjelaskan keinginantahuannya itu.

“Kalian selalu berdua sih! Aku jadi beranggapan bahwa kalian pacaran. So, kalian pacaran atau nggak?” jelas Iqbaal.

“Nggak,” jawab Aldi singkat dan langsung fokus kepada BB-nya. Tidak ada lagi gema perbincangan di antara mereka.

Iqbaal langsung tersenyum lebar. Masih ada harapan untuk mendapatkan cinta pertamanya itu. Pertemuannya dengan Salsha lebih dahulu daripada pertemuan gadis itu dengan Aldi. Rasa itupun datang saat pertama kali. Memang diakui, dia masih kecil. Tapi sekarang zaman modernisasi. Gadis empat tahun saja sudah mengenal yang namanya cinta. Maka tidak salah bila dirinya yang baru duduk di kelas 6 SD mempunyai ras itu.

Iqbaal memandang lekat langit-langit kamar hotel. Dia sudah dapat pengakuan Aldi. Untuk sekarang dan seterusnya, dia akan berusaha mendapatkan perasaan yang sama dengan Salsha. Cayo Iqbaal!

*&*

Aldi menggerutu di dalam hati. Dia tahu kalau Iqbaal menyukai Salsha. Pertanyaan beberapa jam lalu membuat dirinya semakin yakin dengan argumen yang di simpannya selama ini. Sejak pertemuannya dengan Salsha tiga bulan yang lalu, Iqbaal sudah mulai menampakkan perasaan indah itu. Meskipun dia selalu menyanggah di depan publik bahwa dia belum mau memikirkan tentang percintaan.

“Di, yuk!” kata Bastian memanggil Aldi agar segera beranjak menuju tempat show.

Aldi menganggukkan kepala dan membangkitkan tubuhnya. Untuk sekarang dia tidak mau memikirkan tentang hal itu. Walaupun masih terngiang-ngiang dalam benaknya, dia masih mencoba untuk fokus. Apalagi sekarang, gadis yang telah mencuri hatinya dan juga hati Iqbaal telah berdiri di sampingnya. Dengan kaos hitam dan rok mini merah, Salsha terlihat sangat cantik. Rambutnya yang tergerai indah semakin memperlihatkan keanggunannya.

“Yuk, Siput!” tarik Salsha menggandeng tangan Aldi.

Aldi menganggukkan kepala lagi dan tersenyum. Dia membiarkan tangannya di tarik tangan Salsha yang lembut. Iqbaal yang memperhatikan dua sejoli itu hanya bisa menghela nafas panjang. Hatinya seolah pupus melihat Salsha sangat nyaman berada di dekat Aldi.

Akhirnya tiba, sebuah panggung besar dengan isntrumen-instrumen musik besar yang menghiasnya. Pembawa acara telah berdiri dan sedang menanti kedatangan mereka.

“Mari kita sambut, kolaborasi coboy Junior dan Winxs dengan lagu pertama kamu,” turut pembaca acara antusias.

A3i7ELxCIAAOkBQ.jpg large

“Kucing, ayo!” tarik Aldi naik ke atas panggung.

Salsha hanya melonggo. Ada apa dengan Aldi hari ini. Biasanya kalau di depan publik, dia tidak akan berani bertindak seperti ini, meskipun sikapnya tadi bukan hal yang pertama. Namun sekarang mereka sedang berada di hadapan para Comate. Apa hal itu tidak akan membuat para Alovers marah?

Coboy junior mulai bernyanyi. Lirik lagu kamu bergema dalam ruangan. Para Comate mengikuti setiap melodi yang mengiringi sajak indah tersebut. Tiba-tiba Aldi memandang lekat kepada Salsha dan bibirnya terus berkomat-kamit menyanyikan lirik lagu. Dia seolah sedang menyanyikan sebuah lagu untuk gadis itu. Salsha hanya bisa tersenyum melihat mata Aldi memandang dirinya. Apalagi sajak-sajak lagu kamu tertuju kepadanya yang membuat hatinya berbunga-bunga.

Bukan hanya itu yang membuat jantung Salsha bagaikan beradu dengan suara alat musik. Aldi tiba-tiba mendekat dirinya. Dia membisikkan sesuatu yang membuat pikiran Salsha bertanya-tanya dengan kata-kata itu.

 A3jbFp6CAAAxBVo.jpg large

“Biarlah hari ini mereka mengetahuinya untuk sesaat,” ucap Aldi di telinga Salsha.

Salsha hanya mengangguk kepala dengan pelan meskipun dia tidak tahu apa maksud Aldi. Dia hanya bisa tersenyum dan mengikuti alur perlakuan Aldi. Pertunjukkan itu benar-benar membuat Salsha menjadi sosok wanita yang bahagia plus kebinggungan. Di lain pihak, ada seseorang yang menganggap adegan romantis itu sebagai sebuah pertarungan. Sosok pendiam dan tenang berubah menjadi sikap penuh iri dan kebencian. Sungguh! Cinta bisa mengubah segalanya.

*&*

“Cie… cie… cie… Salsha dan Aldi. Ada apa nih dengan kalian berdua?” tukas Cassandra senyam-senyum.

“Kami tidak ada apa-apa kok. Hanya teman,” jawab Salsha dengan malu-malu. “Oh ya, hampir saja aku lupa. Kamu dapat salam dari Naufal,” lanjut Salsha yang kini balik menggoda Cassandra.

“Hayo, ada apa kamu dengan Naufal?” seru Stefi yang telah nimbrung di perbicaraan Salsha dan Cassandra.

“Tidak ada apa-apa kok! Serius,” jawab Cassandra dengan wajah memerah.

“Sekarang memang tidak ada apa-apa. Ke depannya siapa yang tahu,” seru Salsha sembari menyenggol lengan Cassandra.

“Apaan sih kamu, Sha!” kata Cassandra dengan mencibirkan bibir.

Tiba-tiba Bella datang dengan wajah berseri sembari memegang BB-nya. Salsha, Cassandra dan Stefi memasang wajah binggung dengan sosok Bella yang seperti orang yang sedang jatuh cinta.

“Ada apa, Bel? Kok kamu senyam-senyum?” ucap Cassandra ingin tahu.

“Nih!” kata Bella sembari menyodorkan BB-nya.

A3wushCCQAE36Wp.jpg large

Oh, ternyata gara-gara foto ini. Tangan kiri Bella terlihat sedang memegang pundak Iqbaal. Cowok itu tersenyum dengan sangat lebar. Mereka benar-benar terlihat sangat serasi apalagi dengan pakaian berwarna merah tersebut. Mereka benar-benar terlihat seperti kekasih.

Namun foto ini tidak membuat seseorang merasa bahagia dengan suasana tersebut. Stefi hanya bisa diam dan memandangi dengan rasa kekesalan. Dia juga menyukai Iqbaal seperti Bella. Tapi dia tidak pernah menceritakan kepada personil Winxs atas perasaan itu. Dia ingin menjaga perasaaan Bella yang sudah dahulu mengungkap di antara mereka. Dia tidak ingin merusak persahabatan, dan fakta bahwa dia personil baru semakin memojokkan keadaannya.

“Aku turut bahagia,” tutur Stefi dengan tersenyum.

“Terima kasih,” kata Bella sembari memeluk Stefi.

Salsha dan Cassandra ikut berpelukan juga. Mereka mulai merasakan eratnya rasa persahabatan di antara mereka. Meskipun ada seberkas bercak-bercak ketidakrelaan di salah satu di hati mereka. Namun dia mencoba bertahan dan mengikuti skema perjalanan kariernya.

*&*

Pagi-pagi sekali, Bastian sudah membangunkan Aldi dan meninggalkan kamar. Mereka hendak menjelajah mengelilingi ruangan hotel. Sebenarnya Aldi ingin menolak, tapi sepupunya ini terus mendesak agar mengikuti dirinya. Alhasil, dia sekarang sedang berada di lantai enam di hotelnya ini.

Tiba-tiba mata Aldi menangkap sosok yang sangat di kenalnya. Seorang aktris cilik yang sangat cantik dan pernah menjadi apa-apa dengan sosok di sampingnya kini.

“Bastian, kamu ke sini karena ada Hanggini kan?” ucap Aldi terus memandang gadis tersebut.

“Eh, Hanggini. Mana?” tukas Bastian dengan tampang innocent.

“Jangan sok nggak tahu deh! Kamu ngajak aku ke sini karena ada dia kan?” tutur Aldi dengan sedikit cekikikan.

“Nggak!” ucap Bastian tegas.

“Sudahlah, kamu nggak perlu bohong. Kamu masih suka dia, kan?” goda Aldi dengan menyenggol lengan Bastian.

“Jangan urusin hubunganku dengan Anggini! Lebih baik kamu urusin hubungan kamu dengan Salsha. Kalau tidak, Salsha akan menjadi milik Iqbaal,” kata Bastian yang kini membuat pikiran Aldi menjadi tidak karuan.

Aldi langsung terdiam. Dia tidak dapat berkata apapun. Perkataan Bastian memang benar dan tidak menyangka kalau sepupunya tersebut menyadari perasaan Iqbaal. Dalam benaknya mulai bertanya-tanya, apakah dia harus meng-shoot gadis itu atau hanya diam saja?

Mau tahu kisah selanjutnya (#Eaaa – Coboy Junior dan Winx – Shoot or Silent? (Part 3)? Silahkan komentar dahulu mengenai fanfiction dan gambar di bawah ini! Terima kasih J.

Menurut Comate dan para pembaca fanfiction, Salsha cocoknya dengan siapa? Aldi atau Iqbaal?

 fzqlo

-Happy reading!-

147 thoughts on “#Eaaa – Coboy Junior dan Winx (Part 2)

  1. aku pilih nomor 1..
    soalnya Aldi sma Salsha itu cocok bgt,, sma2 kece lagi..
    kalau Iqbaal sma Salsha rasanya kurang cocok,, walau dua-duanya kece..
    tapii.. bukan berarti Iqbaal cocok sma Bella ya?
    soalnya Iqbaal itu tampangnya, tampang polos, tak memikirkancinta dahulu..

  2. kalau menurut aqw sich aldi cocogx dengan Salsha dan Iqbal cocogx dengan Bella
    Semoga hubungan Aldi dngn Salsha dan Iqbal dngn Bella tdk terganggu leh siapapun

  3. FF-Nya seru, i like it! and saya lebih milih aldi sama salsha, because mereka di dunia nyata memang so romantic. I Love Iqbaal and Bella. Please make part 3

  4. salsha cocoknya ma aldi semoga kalian berdua akan jadi sepasang kekasih yang tak pernah terpisahkan selamanya??????? aminnnnnnn…………………….

  5. salsa cocoknya ama aldi karna mereka itu romantis,serasi dan soswit banget kalau iqbal itu m bela semoga mereka akan selalu bersama.. ammmmiiiiinnnnnnnnn.^-^

  6. kalau menurut aku sih salsha sama aldi cocok banget , kalau salsha nya cantik kalau aldi nya ganteng and lucu apa lagi kalau aldi lagi senyum , senyum nya tuh manis banget ,

    kalau salsha and aldi belum pacaran mudah mudahan pacaran beneran deh tapi kalau salsha and aldi udah pacaran semoga langgeng ya sampai dewasa nanti ,
    amin .

  7. gue sich milihnya shalsa ma aldi eaa.. krn mereka co”q bngtz, tpi klow iqbaal ma bella menurut gue gg co”q .. krn iqbaal itu hrs fokus ke school.a , jdi iqbaal gg bleh pcrn dluw donxx ……….

  8. Aldi cocoknya ama salsa beneran deh 1000 % klo iqbal sma bella jga cocok kok,mdah” klian jdi kekasih….. AMIN…….N……N :-D :-) ;-)

  9. 4ldy c0c0k’y m4 sh4ls4 kl0 b3n4r 4ldy cm4 sh4ls4 pcr4n sm0g4 jng4n t3rp!s4hkn smp4! M4uT y9 m3m!s4hkn’y j!k4 t!d4k sm0g4 sh4ls4 d4n aldy pcr4n 4m!!!!!!33333333nnnn j!k4 dh4 y9 t4u n0 p3rs0n!l w!nxs d4n cjr hubun9! Sy4 E4 087729375738 0k!!!!!!!!!!

  10. seru banget tapi menurutku salsha cocoknya dengan aldi. aku pilih nomor 1, tapi kalau menurutku iqbal cocoknya dengan bella. mudah mudahan aldi dan salsha pacaran

  11. kalau,aku liat dua-duanya cocok sumpah,,,aku liat2 salsha lebih cocoknya sama iqbaal deh!!kan cwek idaman iqbaal kan mirip kaya raisya,apalagi rambutnya,dan salsha juga sama tuh kaya raisya,tinggi,rambutnya juga hampir mirip,klau bella itu sama karel super 7,cocok banget…

  12. kalau,,aku pilih no1,,,,aku juga pilih no 2,kulihat semuanya cocok sma salsha kok,ga ada yang ga cocok!!:)

  13. aku pilih semuanyaa,,cocok semua kok,sma salsha!!!tinggal salsha nya ajee mau pilih siapa aldi to iqbaal:)

  14. SALSHA lebih cocok sama IQBAL kan sama2 ISLAM kalo sama ALDI GA COCOK KAN BEDA AGAMA.
    kalau seandainya salsha sama aldi nikah pasti ga disetujuin sama BUNDA SALSHA kan beda agama , coba gima kalau mau bersatu pasti GA DISETUJUIN BANGUET SAMA MASYARAKAT INDONESIA
    Aldi tuh cocoknya sama hanggini mantannya Bastian BARU ITU SEMUA 100% SIP…

  15. wah..?klo mnurt aku sih sama sama ja deh:-) so’alnya klo iqbale sma salsa q jg ngefen aldi dan jika aku plih aldi nanti ada yg g stuju

    POKOK NY SETERAH MERK/SALSHA AKU GK MAU JD PERTENGKARAN?

    “Q COMATE SEJATI”

  16. wah..?klo mnurt aku sih sama sama ja deh:-) so’alnya klo iqbale sma salsa q jg ngefen aldi dan jika aku plih aldi nanti ada yg g stuju

    POKOK NY TEseRAH MERK/SALSHA AKU GK MAU JD PERTENGKARAN?

    “Q COMATE SEJATI”

  17. Ping-balik: coboy junior inilah rasanya lirikCamfrog | Camfrog

  18. Ping-balik: coboy junior instagramCamfrog | Camfrog

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s