APRIL !!! –> Nasha and Youtube

NASHA and youtube acc_2

Ayo, buruan baca!!!

Tak pernah terpikirkan sebelumnya, kehidupan tenang dan damai Nasha mulai terusik. Semua berawal dari resepsi pernikahan Nassy. Saat itu, Nasha menyanyikan lagu Bruno Mars berjudul “Marry You” sebagai hadiah pernikahan. Tanpa sepengetahuannya, Agus yang menjadi kakak iparnya meng-upload video menyanyinya ke Youtube. Tidak disangka-sangka, video itu ditonton oleh banyak orang hingga mencapai 5.615.553 views dan mendapat julukan Viel Angel.

Para wartawan memburunya. Sosok Grapher yang misterius mengetahui kalau Nasha adalah Viel Angel. Dia mengancam bila Nasha mengabaikannya dan tidak membalas email-nya, dia akan mengirim foto yang membuktikan sebagai Viel Angel kepada para wartawan.

Merasa semakin mendesak, dengan terpaksa dan tidak ada pilihan lain, Nasha mau menuruti semua perintah Grapher – menurut Nasha – sangat gila.

Di sisi lain, di sebuah situasi yang sulit, Nasha ingin mengajak Davi untuk berbohong sebagai pacar. Tetapi melihat keakraban dengan Miranda, Nasha harus mengurungkan niatnya.

Bagaimanakah hari-hari Nasha yang dipersulit oleh Grapher? Bisakah Nasha mengungkapkan sosok misterius itu? Apakah cinta juga akan menunjukkan jalannya? Bagaimana dengan Davi dan Miranda?

Yuk, simak kisah hidup dan cinta rumit Nasha dalam novel ini!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s