Dear diary 2

Ketika diary masa lalu yang selalu tertutup terungkap, kini aku membiarkan dia tahu. Ya, sosok yang jauh di sana.

24 November 2011. 17:05

Apakah dia cemburu terhadap cowok itu? Aku tidak tahu apa jawabannya. Dia tidak menunjukkan sesuatu yang menguatkan hatiku agar aku mempercayainya. Dia juga tidak mengungkapkan perasaannya kepadaku. Lalu aku harus bagaimana?

Namun, ada seberkas harapan yang dia berikan kepadaku. Pertama, dia mengetahui perasaanku kepadanya tapi dia berpura-pura tidak tahu. Kedua, dia memanggil namaku dengan sebutan “Siska”, bukan dengan nama “Nyonyo” yang sering di gunakan teman-temanku untuk memanggilku. Apalagi nada memanggil namaku seperti sesosok cowok sejati. Dan terakhir, dia selalu merespon setiap perbuatanku kepadanya.

Bolehkah aku berbangga hati atas sikapnya tersebut? Ataukah hanya ke-GR-anku saja. Aku tidak tahu. Aku hanya ingin merubahnya menjadi seorang cowok sejati dan memperbaiki nama baiknya yang sudah buruk. Aku ingin dia menikmati masa-masa SMA dengan indah seperti remaja lainnya.

Namun satu hal yang membuat aku kecewa dengan sikapnya. Dia tidak pernah menangguku ataupun melarangku untuk melakukan hal yang tidak sepantasnya. Sesungguhnya, aku berharap dia lebih perhatian kepadaku. Aku sudah memberikan perhatian lebih dan menjahilinya, seperti membangunnya tidur, meminjam jamnya, menyembunyikan kotak pensilnya, bahkan aku sudah berani menatap matanya. Apakah belum cukup untuknya perhatian itu?

Aku tidak tahu, apakah aku hanya cinta sesaat kepadanya? Namun ketahuilah, dikau di ujung sana! Untuk saat ini, kamu adalah orang yang mengisi hatiku. Bagiku, kau adalah pelepasan senyum kakuku. Aku sangat sayang kepadamu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s