#Eaaa – Coboy Junior dan Winx (Part 12)

For U, For Me and For Us

Hari ini hari terakhir Iqbaal berperan dalam sinetron Hanya Kamu. Seperti perkataannya dahulu, dia akan mundur dari sinetron ini. Dia akan lebih memfokuskan pada pendidikan sekolah. Untungnya, sutradara dan produser sinetron Hanya Kamu setuju dengan keputusan Iqbaal. Mereka tidak banyak tanggapan ketika Iqbaal mengutarakan keputusannya.

Sebagai hari terakhir, Iqbaal tidak ingin meninggalkan jejak kebencian, khususnya pada cewek mungil yang telah menarik sedikit perhatiannya. Dengan segera – setelah selesai syuting – Iqbaal melangkah kaki mendekati Bella. Cewek yang didatangi itu hanya memandang Iqbaal dengan tatapan tanpa ekpresi. Sepertinya dia siap mendengarkan setiap kalimat dari Mr. Behel tersebut.

“Bisa kita bicara sebentar?” pinta Iqbaal yang seketika dianggukkan kepala oleh Bella.

Iqbaal membalikkan badan. Dia kembali melangkahkan kaki menuju lapangan parkir sekolah – tempat lokasi syuting – yang sedang sepi. Bella mengikutinya dari belakang. Ketika sampai di lapangan luas itu, Iqbaal duduk di salah satu motor yang tak tahu siapa pemiliknya. Tangannya mempersilahkan Bella untuk memilih tempat duduk di salah satu motor yang lain.

“Jadi apa yang mau kamu katakan?” tanya Bella to the point sembari duduk di salah satu motor. Dia mengambil tempat tepat di samping motor – tempat duduk Iqbaal.

Iqbaal terdiam sejenak. Mencoba untuk menetralisasikan keadaan yang sedikit menengang.

“Saat ini aku tidak ingin pacaran dengan siapa pun?” ujar Iqbaal memulai pembicaraan. “Termasuk pacaran dengan Salsha. Aku ingin fokus dengan sekolah dahulu,” lanjutnya dengan menatap lekat ke manik mata Bella.

“Lalu apa maksud kamu mengatakan itu kepadaku?” tukas Bella sedikit membentak. Hatinya sedikit merasa tertekan dengan perkataan Bella.. Pengorbanan yang dilakukan selama ini hanya menjadi sia-sia saja.

“Aku minta maaf karena telah menyakitimu. Aku minta maaf karena kamu harus berkorban untukku,” tutur Iqbaal. Kepala menunduk ke bawah. Kakinya mengesek-gesek tanah menandakan rasa tak terdeskripsikan saat ini.

Tes! Akhirnya mata yang tadi sempat berkaca-kaca berubah menjadi tetesan. Ternyata dia tidak tahan untuk terus membendung rasa yang tak berwujud itu. Semuanya perkataan Iqbaal terlihat sangat membenani. Semua perkataan Iqbaal terasa menghunus hati dan merusak salur pernapasan untuknya.

“Jangan menangis!” ujar Iqbaal lembut. Tangannya menghapus air mata yang menjatuhi kedua pipi Bella. Dicubitnya lembut pipi Bella yang sedikit cubby. Berharap dengan cubit itu, Bella dapat menjadi sosok biasanya. Setidaknya dia akan menepis tangan Iqbaal dari pipinya. Tapi ternyata harapan itu tidak terjadi. Bella semakin menangis dalam isakan yang sangat histeris. Iqbaal sedikit panik melihat situasi itu.

Lama juga Bella menangis. Dan Iqbaal hanya membiarkan saja. Hanya tatapan matanya yang terus menelaah setiap tetesan itu. Ternyata keputusannya ini begitu menyakitkan untuk Bella. Buktinya, cewek itu memangis dengan histeris. Buktinya, air mata nan bening terus menetes bak sungai yang mengalir.

“Bisakah kita berteman lagi?” ujar Iqbaal kembali membuka pembicaraan. Tangannya diulurkan untuk bersalaman.

Bella tak menjawab. Pandangannya pun tidak tertuju pada tangan Iqbaal. Kepala terus menunduk dengan deraian air mata yang tidak berhenti. Perlahan, dengan sangat terpaksa Iqbaal menarik uluran tangannya.

“Kita berteman,” ucap Bella menarik uluran tangan Iqbaal.

Mereka bersalaman dalam waktu yang cukup lama. Bibir Iqbaal tersenyum lebar. kaki yang tadi mengesek-gesek tanah, tidak lagi terjadi. Kaki itu kokog berdiri seperti patung Liberty.

Alhamdulillah, akhirnya masalah dengan Bella telah selesai. Meskipun dia tidak bisa menjadi apa yang diharapkan Bella, setidaknya dia masih bisa menjalin pertemanan dengan cewek mungil tersebut.

“Terima kasih,” kata Iqbaal meletakkan tangan kiri di atas salaman mereka.

^&^

423724_284946974942985_1108689149_n

Salsha curi-curi pandang kepada Aldi. Pengambilan scene  yang dilakukan oleh Coboy Junior (tanpa Iqbaal) dan Winxs (tanpa Setffi) membuat Salsha berkali-kali memandang Aldi. Ketika cowok itu menatapnya, buru-buru Salsha mengalihkan pandangannya ke tempat lain. Dan sekali-kali pula dia memandang sepupu mantan kekasihnya itu. Cowok itu terlihat biasa saja. Tetap menjadi sosok Bastian yang selalu hiperaktif.

“CUT!” teriak sutradara menandakan pengambilan scene berakhir.

Coboy Junior dan Winxs spontan menghela nafas panjang. Dengan sigap, mereka menuju tempat istirahat. Meskipun pengambilan scene di dalam indoor, tetapi cukup melelahkan juga. Beberapa kali mereka harus melakukan pengambilan gambar yang menurut strudara tidak bagus. Beberapa kali pula mereka harus melakukan diaolog yang tidak disukai Salsha. Mengapa? Alasannya hanya satu. Dialog itu berupa dialog yang romantis yang ditujukan kepada Aldi. Dia menjadi salah tingkah setiap kali dialog itu terlontar dari mulutnya.

“Hei!” sapa Bastian dan mengambil posisi di samping Salsha.

Salsha hanya memandang sekilas dan beralih memandang tempat sutradara memberikan instruksi. Dia sedikit menghela nafas tidak lega. Bukan orang itu yang sedang diharapkannya saat ini. Jujur, dalam waktu seperti ini dan mengingat pesan singkat dari Bastian, dia benar-benar tidak ingin bertemu dengan cowok tersebut.

“Apa kabar?” seru Bastian berbasa-basi.

“Baik,” jawab Salsha singkat dengan tatapan yang masih tertuju ke arah sutradara.

Keheningan kembali melanda. Tidak ada suara. Sialnya lagi, sekarang hanya ada mereka berdua. Cassie yang tadi menemaninya, kini sudah berpindah ke tempat Naufal. Sepertiya dua sejoli itu kembali menjalin cinta. Lihatlah saja sekarang! Mereka terlihat sangat mesra meskipun ada mama Cassie yang sedang memperhatikan mereka.

“Apa jawaban kamu tentang pernyataan cintaku kemarin?” tanya Bastian yang spontan membuat Salsha kaget. Dia benar-benar tidak mau mendengarkan kalimat itu saat ini.

Keheningan kembali melanda. Salsha hanya diam. Kepalanya terus menunduk ke bawah.

PUK! Bastian meletakkan tangannya di kepala Salsha. Dielus dengan lembut.

“Kamu tidak perlu menjawab sekarang. Pikirkan saja dulu!” seru Bastian. Kemudian dia melepaskan tangannya dari kepala Salsha dan melangkah pergi. Dibiarkan Salsha yang memandang kepergiannya dengan berbagai ekspresi.

^&^

Apakah aku harus marah? batin Aldi. Matanya tidak sekalipun lepas dari dua sejoli yang tertangkap retina mata. Jemari tangan mengepal takkala Bastian mengelus kepada Salsha dengan lembut. Deru nafas turun naik menggambarkan emosinya.

Ketika Bastian pergi, dengan cekatan Aldi mengambil posisi di samping Salsha. Jelas saja hal itu membuat Salsha tersentak kaget. Terlihat keningnya berkerut. Wajahnya memancarkan ekpresi terkejut. Aldi hanya cengengesan melihat sikap Salsha.

“Sha, sekarang kamu mengambil scene!” teriak Cassie dari lokasi syuting. Cewek bule itu sudah siap untuk melakukan pengambilan adegan selanjutnya.

“Aku ke sana ya, Di?!” pamit Salsha beranjak dari tempat duduknya.

Di dalam hati, dia menghela nafas lega. Tapi kelegaan itu berubah menjadi sikap salah tingkah. Sebuah tangan menghentikan langkahnya. Dia terpaksa membalikkan wajahnya dan menghadap ke sosok tangan tersebut. Ditelusuri setiap ekspresi Aldi. Berharap cowok itu cepat mengatakan tujuannya. Teriakan Cassie terus saja menggema di telinganya.

“Setelah selesai syuting, kita bisa bicara?” pinta Aldi. Tangannya dengan perlahan melepaskan gengaman dari lengan Salsha. “Bisa kan?” ucap Aldi lagi sedikit mendesak.

Salsha terpaksa menganggukkan kepala. Teriakan Cassie sudah membuat harus bertindak tanpa berpikir. Dan hal itu jelas membuat Aldi melepaskan dirinya dengan sukarela.

Salsha berjalan menjauhi Aldi. Tidak sekalipun dia membalikkan wajahnya untuk menoleh ke sosok itu. Kepala terus menunduk. Langkahnya tidak tertuju sesuai keinginan. Terlalu banyak pikiran yang melanda otaknya.

^&^

Kepala Aldi celingak-celinguk ke kiri dan ke kanan. Matanya jelajatan dan melotot ke arah jalanan, tepatnya ke arah jalan yang menuju parkiran. Sudah tiga puluh menit berlalu, wujud Salsha belum tampak juga. Aldi kembali melirik jam tangan. Microphone di tangannya berulang kaki bergoyang-goyang lemas, mengikuti setiap gerakan tangan menampakkan jam. Gara-gara takut Salsha menunggu, dia tidak peduli dengan microphone hitam. Yah, meskipun dia tahu seseorang pasti sedang menjadi microphone ini.

190792_324878510958772_2063587822_n

“Aldi, nunggu siapa?” tanya Bastian sembari menghampiri Aldi.

Aldi tidak menjawab. Lebih tepatnya, dia binggung harus memberikan jawaban seperti apa.

“Salsha?” lirih Bastian dengan suara kecil. Tanpa menunggu jawaban Aldi, dia melenggangkan kakinya dan meninggalkan Aldi yang sedikit menganggukkan kepala.

Aldi kembali melakukan aktivitas beberapa menit lalu. Mencelingak-celinguk kepala. Untungnya beberapa detik kemudian, seorang gadis dengan ekor kuda dan tampak memohon ampun menghampirinya dengan kecepatan cepat yang tak terdeteksi. Bibir Aldi langsung tersenyum sumringah.

“Maaf… aku… telat…,” ucap Salsha dengan ngos-ngosan.

“Ngak apa-apa, aku baru sebentar saja di sini kok,” jawab Aldi sembari tersenyum. “Duduk sini!” lanjutnya dengan menepuk-nepuk pagar pembatas berwarna putih hitam itu.

Salsha ragu-ragu melangkah mendekati Aldi. Dia menatap Aldi sejenak meminta penjelasan. Aldi hanya memamerkan senyum dan kembali menepuk pagar pembatas. Matanya memberi kode isyarat agar Salsha menuruti keinginan.

“Jadi mau bicara apa?” tanya Salsha. Akhirnya dia menduduki juga pagar pembatas itu.

“Masalah kita dan__” tukas Aldi dengan menggantungkan kalimat.

“Bastian,” lanjut Salsha seolah sudah mengerti dengan arah pembicaraan mereka.

Aldi tidak meng-iya-kan apalagi menganggukkan kepala. Jujur, pembicaraan dengan nama sepupunya itu sungguh menghancurkan hati. Terlalu pahit dan keras untuk kehidupan cintanya yang baru menginjak usia 12 tahun.

“Sha,” ucap Aldi memulai pembicaraan mereka.

Detik ini, menit ini, jam ini dan saat ini, dia sudah memutuskan. Pembicaraan ini bukan akhir  dari kisah mereka. Hanya ungkapan sayang yang melengkapi cerita di antara mereka. Hanya untuk bukti bahwa dia memang mencintai cewek di sampingnya kini.

“Aku sungguh menyayangimu. Juga mencintaimu”

Tangan Aldi menggenggam tangan kiri salsha yang terletak indah di sampingnya. Dia genggam erat hingga yakin rasa sayang ini bisa tersampaikan.

“Seharusnya aku tidak berkata seperti ini. Untukmu, kita memang sudah tidak menjalin hubungan apa-apa. Tapi bagiku, kita masih menjalin hubungan,” ujar Aldi.

Dengan spontan Salsha menghadapkan tubuhnya ke arah Aldi. Matanya memandang lekat cowok – yang saat itu – tidak memakai kacamata. Dapat terlihat dengan jelas, ada keseriusan yang terpancar di sana.

“Maaf, aku benar-benar minta maaf,” ucap Aldi lagi.

Aldi semakin mempereratkan genggamannya. Tidak dipedulikan rintihan wajah Salsha yang memendam rasa sakit. Namun wajah itu tidak hanya memancarkan rintihan. Ada seberkas cahaya bening yang menghiasinya. Dia menangis.

“Maaf Sha. Mmm banyak alover yang pindah menjadi ACJR karena kedekatan kita. Jadi saat ini kita berteman aja. Aku sayang sama kamu Sha. Love You!” seru Aldi lembut. Tangan sudah beralih ke wajah Salsha dan menghapus air mata yang turun.

“Iya, aku ngerti kok pekerjaan kamu kamu, Al. Pasti banyak yang envy secara kamu seorang aktris dan keren. Tapi bukan itu alasan sebenarnya kan?” tanya Salsha. Dia menepis tangan Aldi dari wajahnya. Di sorotan tatapan tajam kepada Aldi. “Karena Bastian kamu menerima untuk mengakhiri hubungan ini, kan?”

Aldi kembali mengambil tangan  Salsha. Digenggam lagi dengan erat sembari memamerkan senyuman.

“Harus ya kita putus?” tanya Salsha dengan air mata yang terus jatuh di pipinya. Dia seolah tidak rela dengan keputusan Aldi.

BH5PCYsCMAEXp-G_002

“Sha, aku sungguh minta maaf. Aku sangat menyayangimu tapi aku__”

“Aku ngerti kok,” seru Salsha sebelum Aldi menyelesaikan kalimatnya. “Seharusnya aku tidak boleh menangis seperti ini apalagi berkata seperti tadi. Bukankah aku yang memintamu untuk mengakhiri hubungan ini,” lanjutnya sembari menghapus air mata. Bibirnya menyungging lebar. Dia tersenyum singkat.

“Maaf. Aku tahu kalau ini menyakitimu dan diriku. Tapi aku harus melakukannya untuk aku, kamu dan kita. Untuk sekarang, aku harap kita dapat berteman dengan baik,” ujar Aldi sembari memberikan jari kelingkingannya.

“Semoga kita dapat berteman dengan baik,” seru Salsha mengambil jari kelingking Aldi.

“Terima kasih,” seru Aldi tersenyum.

Salsha hanya menganggukkan kepala singkat sembari melebarkan senyumnya.

^&^

PUK!

Bastian melemparkan tas ranselnya sembarangan. Tidak dipedulikan benda tak bersalah itu terkulai lemas di kaki tempat tidur. Tidak dihiraukan benda segiempat – ponsel – berharga  jutaan rupiah sedikit tergores oleh lantai. Pikirannya sudah tidak bisa mengubris dengan keadaan yang terjadi dihadapannya. Hanya ada segumpal pertemuan Aldi dan Salsha dalam benakknya. Dan hal itu justru membuatnya semakin gelisah. Lebih tepatnya takut terhadap jawaban pernyataan cintanya.

TRIT… TRIT… TRIT… Ponselnya berdering.

Tidak perlu membutuhkan waktu lama untuk mengambil benda itu. Sesuai perkiraan, cewek itu mengirim pesan kepadanya. Pesan singkat yang mampu membuat hatinya tidak lagi dapat berdetak dengan normal.

“Sialan!” kata Bastian dengan setengah berteriak.

Ponselnya pun tak luput dari korban kekesalan. Dia melempar asal dan untungnya benda itu terjatuh tepat di tengah-tengah tempat tidur.

“Sudah aku duga kalau Salsha akan mengatakan seperti itu. Dan tidak disangka kalau aku harus menerima jawaban penolakan secepat ini,” ucap dengan sedikit geram.

Bastian mendekati kasur. Diambil ponselnya dengan kasar. Matanya menatap lekat seolah tulisan di layar itu menyembunyikan kebohongan.

From : Salsha 08576745XXXX

Maaf! Maaf! Maaf!

Ak sbrnya ingn mnympaikn lngsung

Tpi bbrp hri ini kta mngkin tdk bs brtmu

Winxs da acra d slah stu stasiun TV

Huh! Bastian menghela nafas panjang. Setelah kalimat pembuka ini, dia akan menghapapi kalimat menyakit. Kalimat penolakannya yang sudah diduga sebelumnya.

Saat ini ak tdk ingn menjaln hbngan

Ak msh ingn sndri

Jdi

Ak bnr2 mnta maaf

Ak tdk bs mmblas prasaanmu

“Sialan!” umpat Bastian lagi berteriak.

Dia kembali melemparkan ponselnya ke tempat tidur. Nyaris jatuh ke lantai.

“Bas, ada apa?” ucap mama Lisa.

“Tidak apa-apa kok, Ma,” jawab Bastian tanpa basa-basi.

“Benaran kamu tidak apa-apa?”

“Ya,” jawab Bastian singkat.

“Kamu  ada acara ngak?” tanya mama Lisa. Suara terdengar jelas. Dia sudah berada di balik pintu.

“Kenapa, Ma?”

“Kamu bisa temani mama sebentar?”

Bastian membuka pintu. Mama Lisa berdiri di depan pintu dengan tas yang tergantung indah di tangannya. Pakaian yang melekat ke tubuh terlihat rapi. Berbeda daripada biasanya. Dan Bastian tidak perlu menebak untuk mengetahui tujuan wanita itu.

“Baiklah, Ma!” jawab Bastian sembari menutup pintu. Dia melangkahkan kaki meninggalkan mamanya yang sedikit terpaku.

“Benaran kamu mau ikut? Biasanya kamu selalu menolak bila mama minta menemani,” ujar mama Lisa mengekori Bastian.

“Hanya ingin menenangkan hati,” jawab Bastian dan langsung masuk ke dalam mobil.

Mama Lisa menggelengkan kepala sedikit. Tidak mengerti dengan jalan pikiran anak bungsunya itu. Bastian terlalu susah untuk diprediksikan. Contohnya seperti saat ini.

Dia masih ingat jelas bagaimana Bastian bersikap setiap kali mengajaknya. Banyak alasan yang selalu diutarakan untuk menolak. Banyak kegiatan yang selalu diujarkan sebagai tameng. Banyak pula imbuhan yang membuatnya selalu lepas dari ajakan. Dan kini, dia denan sukarela masuk ke dalam mobil. Tanpa perintah dan rengekan, Bastian mau menemaninya.

^&^

“Kok telat? Bastian mana?” tanya Iqbaal sembari memandang ke arah pintu masuk.

“Tidak tahu, Bal,” geleng Aldi.

“Memangnya dia tidak berangkat bareng kamu?”

Aldi kembali mengeleng. Tidak. Beberapa menit lalu dia mengirim pesan, mengajak pergi bareng, tetapi tidak ada satu balasan pun yang diterima. BBM-an pun tidak dibalas. Tidak ada kabar yang terdengar. Cowok berstatus sepupunya itu seolah hilang ditelan masa.

“Udah lengkap?” tanya Bang Kiki tiba-tiba sudah berdiri dihadapan mereka. “Sebentar lagi kita harus syuting. Mbak asty sudah menunggu di lokasi,” lanjut Bang Kiki sembari menunjukkan host acara Nguglik yang sedang berbincang-bincang dengan pemilik toko kue  – tempat lokasi syuting.

“Hosh… hosh… hosh… sori telat!” ujar Bastian yang sontak membuat teman-teman memandang heran. Mereka terkejut.

“Bas, kamu__”

“Ya bang, aku potong rambut. Gimana?” seru Bastian cengar-cengir. Dia memain-mainkan rambutyang yang berubah gelombang kribo, memamerkan.

“Kamu sakit, Bas?” tanya Iqbaal memegang keninganya.

“Nggak,” tepis Bastian. “Aku baik-baik saja. Memangnya salah kalau aku mengubah style-ku seperti ini?”

“Tidak, hanya__” jawab Bang Kiki dan Iqbaal serempak.

“Yang penting baguskan?” ucap Bastian masih cengar-cengir tidak jelas.

1555_577641322262332_1870815052_n

Sementara itu, Aldi memandang pembincangan yang masih berlanjut dengan kerutan di kening. Dia sudah lama mengenal Bastian, mungkin hampir seluruh hidupnya. Dan hari ini dia sungguh berbeda. Bukan hanya gaya rambutnya tetapi pandangan mata yang tidak ingin menatap lekat ke arahnya. Ada sebersit kekesalan yang berbeda daripada biasanya.

Apakah karena Salsha? batin Aldi dalam hati.

^&^

“Sha, temani aku beli kado dong?” seru Bella manja di dekat Salsha.

“Untuk siapa?” tanya Salsha mengeryitkan alis tinggi.

Tampak sekali kalau Salsha sedang terkejut. Bella kembali ke sosok yang dahulu. Sifat manja dan ceria. Dia tidak lagi menjadi sosok yang tidak dikenalnya beberapa bulan ini. Tanpa sadar, Salsha mengembangkan senyum dan merangkul pundak Bella. Bla… bla… bla…

Bagaimana kisah selanjutnya? Apakah cerita antara Coboy Junior dan Winxs akan Happy Ending atau Sad Ending? Atau apakah cerita fanfiction ini berakhir di part 12 saja?

NB : Bila komentatornya sudah berjumlah 140, saya baru akan memposting fanfiction selanjutnya dengan tema baru dan judul baru. Jangan lupa follow twitter @siska_khai. Terima kasih!

 

223 comments

    1. Salsha jangan “PUTUZ” dongg s’ma Aldi ???…

      Aku sbagai Alvrs dan Salshalovers mendukung klian ???….
      Salsha dan Aldi “BALIKAN” lgi dong pleace ?…

  1. bagussssss,,,,,jangan sampai part 12 aja donk lanjutttt,,,,katanya sampai part 30!!!ayo lanjut,,,,

  2. ini cerita nya nyata apa engga kk siska?tapi kok kalau nyata waktu ultah aldi 10 april 3013 kemaren,kok aldi nyuapin salsha dengan sepotang kue??apa udah putus tapi nyambung lagi ya??maaf kalau( kepo):).sayang banget kan kalau salsha dan aldi hars putus:(aku juga termasuk alovers dan soniq sejati,tapi aku engga pindah jadi ACJR<apapu keputusan aldi dan salsha untuk pacaran aku setuju2aja,begitu pula sebaliknya iqbaal n bella:)kalau mereka pacaran aku justru seneng…seneng..bangett:)aku jga ga pernah merasa envy,seperti commet yang lainya.apapun keputusan idolaku apabila itumembuat idolaku senang,aku juga turut senang!!!!!!!tapi janji ya kk kalau commen nya udah 140 di upload part sejanjutnya!:)

    1. ada yang fiksi, ada yang nonfiksi..kalo soal di ultah adli, dia nyuapin kue ke salsha itu bener, sorry aku yg rep..

    2. Setuju!!!!!!. Bagaimanapun keputusan Aldi dan Shalsa itulah yg terbaik bgi mereka? Kita hanya bsa mensuport. Sebenernya cocok2 aj sih klo Aldi dan Shalsa pacaran, kita gk ad hak untuk ngelarang mereka pacaran. Kta sebagai alovers and shalsalovers sejati hanya bsa ngedukung klian.

  3. betul tuh kta adek saya tasya:)sayang kn kalau mreka putus:(sama aku jga sonniq baale:)kalau adek aku alovers aldi,kalau kita mau commen pake ini,senua family,jga pake ini klau mau commen!!kecuali ayah,bunda saya!seperti adek saya( aina yufara salsa,acha amanda dan erinda zazkia. P.(zazkia),tasya angel anggraini,dan saya angelica fadilla kusbianto!!satu laptop buat ber 5 hehe,,tapi skarang udah engga lagi kok udah diblikan satu2>:O.saya dan adek saya yang ke 1 pake laptop yang lama :(kalau adek saya yang ke 2,3,4 pake yang baru :)kata bunda biar engga pada rebutan:p,kalau laptop 1 buat ber 5,kan rempong:/…ooh ya jangan lma2 ya next nya!!kami ber 5 udah siap buat baca slanjutnya dan cometarin:)

  4. 1)angelca fadilla kusbianto<sonniq baale:)
    2)angel tasya angraini<alovers aldi:)
    3)erindha zazkia P<alovers aldi:)
    4)aina yufara salsa<kivers kiki:)
    5)acha amanda<sonniq baale:)
    maaf adek2 saya ga ada yang ngefans sm babas:(kecuali tante saya tuh ngefens banget sama babas,sampai2 di kamarnya di tempelin soster gambar bastian:)

  5. lu jga salah tuh ngetik nya >_< soster apa poster ka??ngtain aku:p,,makanya klau ngetikjangan sambil pacaran!!!wkwkwkwkkkkk

  6. lanjut kak lanjuttt! ceritanya seru bgt! waktu udh tau ada part 12 nya aja udh seneng bgt ini😀 oya, kakak kan lanjut nya part ini waktu selesai UAS>>UAS nya gimana kak?? sukses??😀

  7. duluu….part 12nya ditunggu lama bangat sampai aku nyaris aja comment yg nggak baik tentang kak siska dan poisting part12 nya ….jadi part 13 nya jangan lama – lama ya nantin dihina …..i want you posting part 13 fast………………….OKAY/?////?///////??

  8. aku senang kalo aldi sama salsha pacaran tapi kalo iqbaal ama salsha pacaran aku senang bangat …aku kasihan ama iqbaal ,salsha,aldi ama bella…kalo aku lihat gambar iqbaal ama salsha aku rasa mereka cocok bangat……tapi kalo iqbaal ama bella dan aldi ama salsha kayaknya ngak cocok ..

  9. please comment yg banyak…….ya supaya cepat postingnya………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….

  10. emang bener aldi dan salsha udah putus??dan apa bener salsha di bulyy sma alovers??klau smua bener kan sayang tuh,,ksian salshanya<<sampai dia nangis gitu,:(pasti salsha sayang banget ma aldi,,,tega banget ya orng yang udah buly salsha😦,,,tpi ni cerita nyata pa ga si???JWB DONK PLLZZ maaf klau (kepo)

  11. padahal aldi dan salsha kaya pasangan romeo and juliet,,,ssooswett,,,cba aja ada film nya psti seruu abis…<3,aku setuju klau aldi dan salsha balikan lagi!!banget….banget,,,,,pokok nya siapa aja klau aldi ma salsha udah balikan,jangan ada yang bully salsha!!kasian tau salshanya,dia itu sayang banget sama siput :)mkanya sampai nangis gitu waktu mau putus

  12. PLEASE JANGAN BERAKHIR😥
    BUAT COMATE DAN WINXSKY SMS YUK 083890536778
    ADD ME Novika Azahra Vinezathia FOLLOW ME @NovikaNew
    GABUNG GRUP FACEBOOK NAMANYA WINXSKY LIKE FANSPAGE Comate Dan Winxsky Jakarta UTARA

    MAKASIH

  13. AKU SUKA TUH PAS ADEGAN SALSHA DI PEREBUTIN SAMA ALDI DAN IQBAAL🙂 SKARANG AKU JUGA SUKA KLO SALSHA DI PERBUTIN BABAS DAN ALDI !!:) LOVE YOU SISKA :* SEMANGAT TERUSS YAKK:)

  14. yuuhhuu!!hheeloo!!ni cerita nyata engga sih???kak?? uuuu aku sedih slsha n aldi udah putus😦,tpi ni cerita knan belom tau nyata ato ga nya T_T!!tpi klau nyata ya ampun kasian amat siput n kucing,,pdahal mereka itu cucok deh!!melebihi JB dan selena gomez,,,:D..

  15. wwihh,berita baru nih!!bagi yang belom thu,,aku kasih tau yah!!!part 13 dan seterus nya akan lebih kerenn abis😀 karena akan ada penggantian judul coboy junior dan winxs judulnya akan di ganti menjadi ==>mengapa-kenapa lho!!dan ceritanya akan lebih sseeeruu:)ayo buruan commen nya yang banyak yah!!dan ajak temen2 yang belom nontonn part 12 ini<dan ajak jga untuk commet sebanyak2 nya<<oke buat ka siska,,semangat terus yak,!!!!!,smoga bermanfa at:)maaf nih klau info nya salah:/.aku hanya baca di akun tweter aja!!

  16. 🙂,,,,,,commet yang banyak yah!biar cepet posting nya,,udah ga sabar nih,apalagi cerita nya makin asyik dan serruu abis :)go..go..go…!!

  17. wihhhhhhhh!!!!!!oh ya aku mau tanya nih ?_? boleh kan?boleh lah:)katanya cjr sama winxs mau bikin fim baru yah??judul nya (PACARKU SEORANG BIDADARI)itu bener ga sih??ktanya tayang nya di RCTI oke!!!!dan tayang nya mulai kapan??dan jam berapa??jawab yah bagi yang tau!!pppllllzzzz!!:)

  18. kalau aku tau info coboy junior dan winxs akan buat film baru,dari facbook,,,itu bener ga sih??judulnya(PACARKU SEORANG BIDADARI),,,,,:)oke jwab yah pertanya an akuu!!:)

  19. kok,sepi sih😦 ayo donk commet se banyak2nya!!!:)heellooo!!!!!!!!!!!!!dari tdi sepi nihhhh:(

  20. ooohhh ya aku mau tanyya lagi nih?_? bleh ya?film coboy junior the muvie ada ga di youtube??soal nya aku engga sempet nonton!! kan katanya di film itu aldi cjr gombalin amanda manopo lugue!!ih,,itu salsha cemburu ga yah??:( OMG!ga pa2 yah salsha kan hnya film aja:)UPs!!di film hanya kamu aldi n cikha(salsha)udah cukup sssooossswweett kok….banget3,,malah lebih dari amanda n aldi:p..

  21. OMG!!!ga pa2 deh aku mulu yang comment,,wkwk,mewakilkan kakak dan adek2saya:)

  22. oohh ya kak siska kok bisa tau sih semua tentang status salsha n aldi tau dari mana??tau dari aldi n salsha nyasendiri,apa cari info lewat twetter mereka??mulai salsha dan aldi jadian sampai putus!!kak siska tau semua nya lho,,hebat ^_^,,maaf ya kalau (kepo).tapi ya engga mungkin juga kalau aldi & salsha,semudah itu mau beri tau status mereka ber2,lha terus tentang bbm aldi untuk salsha soal part 11,(salsha di bully sma alovers)itu beneran ga??tapi kok waktu cjr dan winxs & amanda manopo lugue,fay nabila (pemain cjr the muvie)waktu salsha di tanya sama tante so imah,tentang status mereka kalau salsha bilang”lgian aku sama aldi temenan ju…ga.salsha gugup waktu jawab nya!seakan ga yakin sma jwabanya!!biar lebih jelas aku tulis ya dialog nya!!di bawah ini kalau kurang jlas liat di youtube oke(cjr dan winxs di show imah)

  23. so imah:katanya fay nabila sempet di bully ya sma fans nya iqbaal??
    fay:iya!!
    bla…bla…bla(liat di yutube ya)
    soimah:yang lain pernah ga di bully sama penggemar pasangan kaian??
    kiki:kalau kita sih ga pernah!!wkwwk
    iqbaale:yang cewe2 bang!!
    KIKI:oh,,mungkin kaian ga pernah kan?
    so imah:salsha,amanda pernah ga di bully sama penggemar pasangan kalian??
    salsha:siapa??aku??
    so imah:iya,,salsha sama amanda pernah ga dibully di tweter??
    salsha:kalau aku sih udah biasa di bully fans nya mereka,udah di bilang ga di (restu i )lah,apalah,itu lah,terus di bilang apa tuhh?trus salsha di sorakin deh sama penonton yang di situ
    penonton:hohohouhohuo,
    bla…bla…bla
    so imah:aldi,,,katanya main film sama amanda ya,,?padahalkan aldi PACARAN NYA sama yang ijo,yang di maksud ijo itu salsha(salsha wktu itu pake baju warna ijo)
    penonton:ccciiiiieeee
    so imah:yang ijo cemburu ga waktu kamu main film sama amanda???
    penonton:cccceeemmbbuurruu!
    salsha:engga si ya!!!biasa aja ya!mau dia sama siapa juga biarin aja!!lagian aku sama aldi temenan juu..gga,na waktu jwab ini salsha gugup,seakan ka yakin ma jwabanya sendiri!
    penanton:bbbooohhhooonnngggg,boohhoonng!
    KALAU KURANG Jelas liat sendiri ya di youtube,,,oke!!kakk next ya jngan lama2

  24. Makasih ya ka,,,^.^
    udah postingin ,,,,
    so next donk,,,,tapi jangan lama” lagi yah,,,,kesian para pembaca ,,,….
    Terima kasih..

  25. ka,,ayo ajak temen2 semua untuk comment,biar cepet dapat 140;),,okke,kalau udah 140 comment nya baru dech di posting in part selanjutnya

  26. :O,,,udh penasaran banget nih,,,,sama part selanjudnyaa :&,,,hahaha!!!pplllzzzz comment apa aja boleh suka-suka

  27. Ka siska,,,, jangan diakhirin donk,, sampai parti 12 aja ,,,
    kan kata nya waktu itu di # Eaaa-coboy junior dan winx part berapa itu lupa aku,, sampai parti 30,,,t’rus kenapa ka” bilang lagi mau ganti judul’x,,,,?????

    # maaf kepo

    khusus buat angel ,,,

    # ngak cape tuh komen melulu ,,,,,heheheh,,,,wkwkwk,,,,^.^,,,..salam kenal angel,,,….`^_^`

  28. Ka siska,,,, jangan diakhirin donk,, sampai parti 12 aja ,,,
    kan kata nya waktu itu di # Eaaa-coboy junior dan winx part berapa itu lupa aku,, sampai parti 30,,,t’rus kenapa ka” bilang lagi mau ganti judul’x,,,,?????

    # maaf kepo

    khusus buat angel soniq ,,,

    # ngak cape tuh komen melulu ,,,,,heheheh,,,,wkwkwk,,,,^.^,,,..salam kenal angel,,,….`^_^`

  29. klau,yng namanya angelica fadilla kosbianto itu baru yang namanya (angel)dia kakak aku?kalau nama ku tasya angel angraini🙂

  30. oohh,ya kak jihan,nenurut kk ni cerita nyata ga cih??jadi penasaran nih,,,tpi kalau nyata kan sayang banget aldi n salsha putus,padahal mereka itu cocok banget :)sumpah cocok banget,tpi kalau mereka beneran putus,waktu ultah aldi 14 april 2013 kemaren,kok aldi nyuapin salsha kue??kalau engga percaya coba deh liat vidionya di youtube!!!:) (pesta ultah aldi cjr yang ke 13)???coccweet tau,aldi nyuapin salsha di depan banyak orang dan alovers,apalagi ada papah mama nya aldi juga tuh disitu:)ya ampun:))kalau aku jadi salsha walaupun aku sma aldi pacaran ga bakalan mau deh,di su apin kue sma aldi apa lagi di depan banyak orng!!kan malu -_-!!OMG,kan juga banyak yang bilang kalau salsha itu cewe matre,,,

    1. maaf ya selama ini aku komen yg ngak ngak tentang posting ….aku ngak bermaksud mau hina posting tapi aku cuma mau comment yg banyak supaya part 13nya di posting cepat….jadi aku mohon jangan hina aku ya …….
      MAAF ATAS SEGALA KESALAHAN
      DAN SELAMAT HARI RAYA AIDILFITTI MAAF ZAHIR DAN BATIN………………….

  31. pin n nope nya!!:)) yah kasih tauuuuuuuu????aku udah minta di tweter pin nya aldi tpi katanya privacy,,,,ihh,malang bener basib kuu :(tpi aku tanya nya udah dulu kok,banget,januari 3 2013 kemarin aku tanya…nya udah luama,,,;)

  32. hheeloo!!!:) siapa yang lgi on hri nii???ayo buruan commet sebanyak2 nya yeeww!!!:)selamaT menjalankan ibadah puasa yaaww!!bgi yang ber agma muslim!!!semoga kuat sampai waktunya buka!!!dan sambut lah bulan ramadhan dengan senyuman:)oke guys!!semangaattt buat besok puasanya==>good luck yaaa!!!!waataaww!!!hari ini lgi jln2 nih di PIM,liat2 bajuu…buat lebaran,,wkwkwkkk

  33. wwwiihhh,,emang sengaja ke PIM siapa tau ketemu cjr/winxs😮,,,biasanya kan mereka hang out ke siiniii!!!haHAHAAA:))

  34. NGAreepp bangt ya gw???berharap banget bisa ketemu merekkaa😦,,,,terus minta nope n pin bb dehh!!aku udah punya sih pin nya si bastiann mau gaa??klau mau nih yaa 225A6A10,,aku tdi on twetter dan buka dehh twetter nya si bastiannn,,ehh teryata ada pinnya di mention nyaa,coba deh cari @bastiansteel,,kata bastian(pin baru buat B-star),,baik banget sih babas sampai mau bagi pin bb nya,,,salut dah buat babas:)

  35. satu2 nya personiel cjr,yang paling gampang di minta in pin n nopenya adalah bastian,,,kalau yang lainnya agak ssusahh,kalau bang kiki sih agak gampang,,tpi menurut aku yang paling susah di mintain pin n nope adalah iqbaal n aldi,bagi ku sihh ;)tpi aku dah bersyukur banget punya pin salah stu dri mereka,,kan aku bisa kontak2 an sma si babas:)aku punya pin nya artis cuma pin nya si babas doang,,:( dulu pernah dapet sih tapi hoaxx,ih inget2 itu lgi jd sebel dehh,,,>:O

  36. eemm,katanya sekarang wajah salsha mirip kya bulee+berbie yah??dan aku jga denger salsha suntik keputihan kulit,bener ga sih??biar aldi makin❤ ya sal??hahaha??dan dia katanya jga pake conlst lens??yah,katanya biar lebih mirip kya berbie ??:)tapi,,setau ku sih?? aldi ga suka cwe yng terlalu feminim banget,katanya ribet liat cwe yng trlalu feminim😉,,,aku tau s'mua ni dari tmen skolah kuu,maaf ya kalau aku kepo n sok tauu:)

  37. kalau soal salsha pke behel aku dah tau:) tapi tentang salsha pake conlst lens,n suntik keputihan<aku belom tau ?_? tapi kalau semua nya bener apa engga terlalu berlebihan ya??ku rasa salsha ga perlu kya gtu deh (kalau semua nya itu bener)dia udah cantik kok,,,pantes san aja banyak yang hina salsha,ada yang bilang gaya salsha kaya tante2,sok dewasa,padahal kan salsha masih kls 8 kan sekarang??kita kan harus men syukuri
    pemberian tuhan kan,??mau kita di beri wajah,cantik,jelek,ganteng,,,kita harus syukuri itu kan??emang sih aku akui dlu prnah mencoba pke conlst lens,disuruh sma tante ku,,tpi aku jga sadar bahwa ak harus syukuri pemberian tuhan!!makanya aku skarang udah ga lagi pake conlst lens,,tpi aku jga jujur sih adek ku yang namanya tasya jga pake behel wkwkwkwk:)tpi kan ada alasanya, karna gigi adek ku engga rata/gingsul,,mkanya di pakain kawat gigi/behel sma bunda,,wkwkwkwkwkwkwkwk…..kasian:(

    1. Contack Lens?? itu kan bukan buat gaya ajaa itu juga buat penggati kaca mata kakak aku aja pakee soalnya dia minus trus dia kerjanya gk boleh pake kaca mata makannya dia pakee

  38. adek,ku ga pernah commet karna lgi sakit perut”( gara2 makan terlalu banyak kemarin waktu bka puasa:(jdi sementara ini aku dulu yang gantiin🙂 sebenarnya aku maless hehe..;),,,ZzZz,,,,oh ya hmpir ja lpaa,kak siska depet salam dari temen aku namanya intan,ktanya karya kak baguzzz,asyik,menarik…oohh ya dia jga minta tuh pin bb nya kk siska,,di kasih ga kak??kalau ga jga ga ap2 kok:) yang penting salam nya udah ku sampai kan

  39. Kalau bisa part 13 nya di percepat, supaya pembaca tidak kecewa dan coment yang tidak jelas.
    Dan cerita ini hanya factfiction jadi tidak nyata.
    Terima kasih

  40. kak siskaa lanjut dong kaaaa, masa harus comment beberapa kali? :p apa perlu aku mention terus ke kak siska di twitter?? :p

  41. oya kak, knp setiap mau lanjut ke part selanjutnya..pasti selalu tunggu comment ada 50lah, 100lah ya berapa pun deh! nanti para pembaca kecewa kak:( gausah nunggu comment sampai byk deh kak, aku udah yakin kok, posting2 kaka selalu ramai comment.. kalo memang bisa lanjut, secepatnya ya kak:)) seneng bgt lho kak, kalo dilanjutnya cepet :)) *sorry kalo aku ada salah ngomong🙂

    1. Alasan saya meminta komentar :
      1. Sebagai sarana pembangun untuk memberikan cerita yang lebih menarik lagi
      2. Untuk mengetahui seberapa besar respon para reader #khaipurple
      3. Untuk mengetahui jumlah pengunjung berdasarkan perorangan

      Tapi ternyata banyak komentar yang hanya bilang “next” dan selalu “next”.
      Selain itu, saya menghitung jumlah komentar berdasarkan jumlah orang yang menggunjungi (hanya saya yang tahu), bukan berdasarkan dari pemberitahuan pada wordpress.

      Terima kasih, baca terus karya saya :)) :)) :))

  42. eeeaaa,,,gto to alesan nya,,oke deh,,dokung trzz kk siska,,smangattt,,kk,,oh ye kaa pertanya aan ku kan belom dijawab:) 1, ni cerita nya real,to hooax(maap kepo)2,kk tau dri mana tentang aldi dan salsha??(maap kepo)3,tentang bbm aldi untuk salsha nyata ga part 11(maap kepo)
    kalau kk siska tau (salsha beneran ga sih suntik putih),,,maap.kepo;)oohh,ya kk katannya cerbung ni mau di buatin bku??knapa kga jadi??apa pihak cjr n winxs kga kasih izin:(maap kepo,,,oke deh cukup ni aja kok pertanya aan aku,,,oh ya katanya ada gosip lgi nih aldi sma salsha udah menjalin cinta lagi alias balikan:) bener gx sihh??maap kepo:)putus,nyambung mulu nih alsha(aldisalsha)tapi kan gosipnya belom pasti,,bisa aja cuma hooaxx:(tpi kalo bener syukur dahh:)tpi alovers takut nanti aldi nya lupa..deh smaa alovers:(dia lebih mentingin salsha daripada alovers gimana??:( mungkin itu kli ya alesanya banyak yng bully salsha di twetter sampai2 ada yang bikin twetter yang namanya ASW(anti salsha winxs):(,,,hihh,ya ampun,,kata2nya kga enak banget:(

  43. aku kemaren baca tuh mention nya ASW,,kta2 nya ya ampun:(dia men caci maki tuh salsha kn kacian T_T,,,dia bilang,kalo salsha plagiat hanggini/jeha( emang sih disitu ada foto salsha yang mirip persis sama jeha),gaya nya udah kaya tante2,sok dewasa,ganjen sma MJCR mentang2dia disuka i sama aldi:(,kga punya agma,,suka pamer aurat,,gtu2 deh pokoknya ih serem(emang sih ada foto salsha jga, pake baju tanpa lengan,celananya pendek banget)terus katanya ASW itu salsha plagiat raisya juga,sama yonna SNSD,,gtu deh,,di situ jga bilang kalo salsha suntik putih,,emang sih ada ftonya salsha dulu sma yang sekarang,,katanya dulu salsha itu item,,,^_^ tpi kok jdi putih banget ya *_*,,trus,,katanya pas salshalova mentionin dia,,kga pernaah di bales,,emang bener sih-_-,,setiap SL mention salsha kga pernah di bales,,smpe2 ada yang bilang ke salsha di twetter”susah banget yah,,dapetin mention dri salsha:(”tpi,,setiap aku mention nin bella di bales tuh sma dia,,walaupun di balesnya kga jelas alias ngaco tpi aku seneng kok:)ada bellacevers mention in dia,,tpi bella cuma bales dengan emoot senyuman:),dia aja sampai bilang trimakasih,,udah seneng banget kalii

  44. apa lgi stefy,,sering banget dia balesin mention dari fansnya,,kalo kalian mention in dia sekarang paling besok,atau besok nya lgi udah di bales sma steffy,kalau steffy nya ga sibuk,,tpi katanya walopun ga dibales dia, di baca kok sma dia,,,baik,,banget cih;) itu tandanya steffy ga mau kecewain fansnya:)

  45. # tasya

    kalau menurut ku sih tasya,, cerita nya itu ada bener nya juga ada boong’x juga ,,,,^.^(maaf ka siskha)
    soal x kan nga mungkin bamget kalau aldi sama salsha bilangin rahasia pribadi x sama orang,,,kecuali ka siska deket banget ama salsha,,, iya kan^_^!!!

  46. Ooh,,,
    iya tasya,,,,,,
    maaf yah ,, ku kira kamu angel ,,,,, hehehhe,,,,,nama mu sih ada angel”x jadi aku panggil’x angel deh.,,,,maaf yah,,,,,,,!!!

  47. tpiii,,,,kalau bener kak siska tau dari mana semua tentang status salsha n aldi ?_?…tpi kalau engga bener ,,kan bisa jdi gosip(maap ya kk siska)

  48. disini,,siapa yang lgi on???ramein donk yang lgi on,,oh ya udah di catet belom pin nya si bastian???baik hati loh aku smpai mau bgi in pin nya bastian,,oh ya yang udah tau jangan di kasih tau ke orng laen ya,,yang tau cuma yang baca cerpen ini aja oke!!klau yang laen mah jangan dikasih tau yaa pplllzz,nanti kalao MCJR baca,,dikirain aku tukang penyebar,,pin bb donk:( bsa habis nih aku,,jdi bhan kroyokan x_x,,tpi klo bastian klihatanya ga marah klo pin nya nyebar,,asalkan yang tau cewe2:)haha,,kya ga tau sifat babas aja dia kn playboy,haha,tpi unyu kok,,,tpi klo bbm babas jngan blang yng engga2 ya,,,bilang yng penting2 aja,nanti dia bisa ngambek,,lho dan ga di bales deh bbm kalian,,eemm tpi maap ya,aku jga ga tau itu pinya babas asli apa bukan,,aku cma baca mention nya babas ehh,ternyata ada pin nya di situ,dan babas bilang”pin baru buat B-star”gtu:)siapa tau itu real,coba dulu yaa,,klau aku belom sempet soalnya BB aku sering banget eror,,aku pinjem bb nya tanteku ga boleh:(pelitt,-_-

  49. gmana puasanya???ada yang bolong ga;)ohh,,ya ada yang tau ga BB dakota harganya berapa sih,,solnya aku kepengen banget:)

  50. kalo harganya di atas 2 jta,,ga jdi deh:(mending beli BB gemini aja:(soalnya aku cma punnya honor 2 jta doang ga kurang ga lebih:(soalnya aku udah sebel bnget sma BB ku yng ini,,,pengen di banting aja >:Oabis nya eror muluu,lemot lgi,,hi

    1. yoi berner tuh judulnya kenapa ? mengapa ooh iya nanti malam buat comate khususnya alovers aku openfollback

  51. oke ,,,, tpi nanti follback aku yaa,,,, kamu aldi beneran ga sih,,,kok bisa nyasar mpe sini???ga mungkin banget?_?,,dan tu iqbaal beneran ga sih???aduhh,,bingung nih,,masa meraka bisa nyasar mpe ke sini,,ga mungkin banget kali;)jngan2 kamu orng yng nyamar lgi jdi aldii…

  52. hhheeelloo,alvaro maldini siregar(belom tentu aldi),,,kmu beneran aldii,,ga sihh??aku jga alovers nihhh:)kalo beneran aldi,,nanti aku open follback

  53. aduhh,,dari kemaren pertanya an aku di kacangin mulu yaa,,tnya kk siska soal aldi dan salsha/ni crpen nyata apa ga,,ga di jwab,,tnya harga BB dakota jga ga ada yang jwab jga:( apesss bnget ,,kpengen nangis T_T,,,,

  54. waaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh kkkkkkkkkkkkkkkkkkeeeeeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrrrrrreeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnn abiiiissssssssssssssss?. . ohhh,siapa yg punya pin bbnya babas tolong kasih tau? ni nmrku:08567169383. . sama nmrnya ya sekalian. . . pilsssssssssssssssssssssssssss

  55. babazzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz. . . . cjr dateng dong kerumahkuuuu. . . pengen buaget ketemu kalian. . pengen foto bareng, aku tadi mimpi kalian lohhhh. . . aku belum puas. . . . karna itu mimpi. . . mudah mudahan terwujud ya. . . aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

  56. kalo,,kommet jangan next,next,dan next kasian kak siska nya,,,bikin kya gini kan ga gampang,,kak siska harus cari,info dulu,,dan foto2nya,,itu kan sulit,,,pasti di posting kok guys,,sabar aja..kalo mau cepet di posting nya ajak tmen2,dan sahabat kalian,,buat baca ini,,biar commet nya dapet 140,,yaa!!tpi kalo commet jangan next,next dan next terus,,yang ada malah kak siska ga konsen buat,bikin cerbung nya,,apa lgi kan part 13 nya kan akan ada pergantian judul,,psti kak siska lebih exstra buat cari info2,,oke,,itu aja kok saran dari aku,,,,,:)

  57. kalo udah di posting pasti kak siska akan beri tau kok,lewat twitter,atau lewat sini,.,.,.,.,,.aku ykin kalo commet nya udah 140 psti kak siska langsung,,posting in patr selanjut nya

  58. KAK SISKA ….aku doa supaya kak siska lebih sukses…….jadi kalo kak siska udah sukses bisa posting part13nya cepat…….he..he..he…
    JUST KIDDING………………………………………………………………

  59. eehh,ada berita mengejutkan!!aldi dan salsha udah balikan lagi nih:)katanya balikannya tanggal 1 bulan juli 2013 kemaren:)jangan envy yah alovers,,kalau aku sendiri sih,,sebenarnya agak sedih sih:(tapi ga pa2 deh,,yang penting mereka ber2 bahagia (y)

  60. aku sebener nya ga rella kalau aldi dan salsha balikan lagi(maaf jngan bully aku,semua orng psti punya perasaan yng beda2),,karena aku takut kalau aldi lupa sma alovers dan lbih pilih salsha:(pasti klo ada alovers mention in aldi atau BBM dia,pasti di kacangin karena dia lbih milih balesin BBM dri salsha:(kalo salsha mah ga usah di tanya lagi,setiap SL mention in,BBM in,,pasti jga di kacangin(maaf),,tpi ini emang takdir mereka buat bersama-sama,,aku terpaksa setuju,dengan kaputusan mereka:(tpi di dalam hti aku ga sebahagia aldi n salsha:(aku lkuin ini semua demi mereka ber2,ksian sma mereka,perjuang an mereka buat bersama-sama terlalu besar:D,,ya udah deh yah,,SALAMAT aja buat aldi n salsha,,semoga laggeng hubungan nya,,

    *tasya alovers sejati*

  61. selama ak tau kalau aldi dan salsha balikan,aku jadi males ronda disini:(bukanya ceritanya jelek sih)tapi kebanyakan isi nya tentang salsha dan aldi, jadi males:(maaf yah buat SL yang ada di siniT_T sebenar nya di hati ku,aku tuh benci sama salsha,karena dia banyak nyakiti aldi dan alovers ya,gitu deh:(kalo kalian mau tau beritanya lebih lanjut,kalian cri sendiri yah!!soalnya aku engga mau di bilang penyebar gosip:(karena aku juga belom tau itu berita nya beneran apa engga?_?kalo kalian cari tau sendiri,kalian bisa menilai!!aku juga baru tau kalo aldi dan salsha CLBK,aku di kasih tau sama kak angel(angelica fadilla kusbianto)kemaren sore*_*,,tpi,ak mohon sma alovers yang disini,jngan bully salsha di twitter,kasianT_T,ya,walaupun aku benci dia,tpi aku bisa ngrasa in,,rasanya di bully itu kya gmana,pasti men yakitkan:(walaupun aldi pacaran lgi sma salsha,,semoga aldi engga pilih kasih yah,amin:)

    *tasya alovers sejati*

    1. iya sih amanda kata adek gue itu bner,msa bgus sih klo mereka balikan??bukanya tambah parah y klo mreka balikan??nanti ACJR nya kan tambah banyak:(dan salsha HATERS nya juga tambah banyak:(emang salsha engga ada kapok yah di bully trss??apa dia emang sengaja memancing alovers biar bully dia,supaya aldi makin perhatian sama dia??sekarang liat aja HATERS nya salsha malah tambah banyak,malah HATERS nya bella yang berkurang??banyak banget yang bikin facebook/twitter yang namanya (@ANTI SALSHA WINXS)dan lain2″bukanya aku engga setuju mereka pacaran!!aku sih setuju2 aja sih!!ohh,ya mau tau salsha nyakitin aldi kya apa nih gue ksih tau,aku tau dari HATERS nya salsha 1.salsha nyindir-nyindir aldi lewat twitter nya
      2.semenjak aldi dan salsha putus,salsha udah punya pengganti nya aldi(pcar bru)
      namanya NAUFAL SAMUDRA
      3.gara2 salsha juga<aldi jadi ikutan di bully sma SL

      (aku juga belom tau itu semua bener adanya apa engga:(aku cuma cari tau di facbook dan twitter aja)jdi kalo mau tau "lebih lanjut" cari aja sendiri-_-!!

      1. oh,ya NAUFAL SAMUDRA itu bukan NAUFAL AZHAR YA,,lain lagi orangnya,kalo NAUFAL AZHAR kan sepupu nya salsha,kallo NAUFAL SAMUTRA itu temen homescholing,nya salsha??(katanya sih)

        1. jangan berpikiran negatif duluu,,aku nyampein ini berita bukan maksud aku untuk membuat kalian benci sama si salsha,,aku sendiri juga belom tau itu semua beneran apa engga-_-

      1. oke,kak siska yang cantik,imut,baik,,kami pasti sabar kok,,oh ya ka,,tapi nanti cepetan di posting ya ka kalau udah menuhin target nya!!oh,, ya kak sekarang adek saya tasya udah ga mau magang di sini,semenjak dia tau kalo salsha dan aldi balikan,jdi saya yng ganti in,tpi tenang aja saya masih semangat kok buat nungguin part selanjutnya:)oke,,

  62. sabarr,,ye adek ku tasya yang paling jaim,dan cantikk:p utung aja iqbaal belom punya pacar:)jadi sonniQ ga pernah merasa envy atau di sakiti sama si iqbaal,,Hebat deh buat kmu iqbaal aku jdi makin nge fans:)

  63. tapi sekarang iqbaal udah engga suka sma salsha lagi,alasan nya sekarang salsha suka kebanyakan gaya,suka pamer aurat nya>_<,,tapi di gosip kan si iqbaal suka ma adiba:)tpi mendingan iqbaal ma adiba aja deh,,kan sama2 orng nya baik,rajin sholat,pokoknya cocok sama adiba deh iqbaal nya,,emang bener sih sekarang salsha kaya begitu,,ada foto nya salsha yang duduk nya kurang sopan,dan liat aja gaya nya ikutin gaya pevita parch,rambut di semir lah,pke behel lah,dan maaf aku juga denger kalao salsha itu suntik putih:(emang beneran ya salsha suntik putih??tapi kalo bener,ga terlalu berlebihan apa??buat apa dia suntik putih??makanya itu banyak SL yang pindah jadi ASW(anti salsha winxs),kalau aku sih maaf,maaf aja yah:(aku malah lebih suka sama bella dari pada ma salsha deh??karna bella itu ga pernah pake macem2,dan cara duduk nya bella pun agak sopan,dan cara berpakai an nya bella pun ga terlalu sexsi,ya wajar aja kalo bella di film HK perannya sebagai cewek cantik,dan disuka i sma banyak cowok,baik+kaya,sementara salsha peran nya,sebagai cwek tomboy,galak,jutek,,emm,,:/

  64. kak siska janji yaa,,klo komment nya udah 140,,lngsung di posting,(y)!!jangan kya dulu nungguin part 12 nya lamaaaa,bnget ^_^,,OK..oh ya MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN YA,guys:)untuk yang ada disini😎,,Smoga,,amal baik kita dibulan RAMADHAN,,bisa di trima oleh ALLAH,SWT,,amin,,hehhe maaf sedikit lebay;)

  65. cantik,nya cantik nya aku ter gila-gila unyunya-unyunya-kau buat aku gila,oh mama,oh papa aku harus apa sebuhkanlah aku dari demam unyu-unyu:)lebayyy dikit ga papa lahh

  66. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaayyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo……………………………………………………………………………………………………………………………………cccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooommmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnngggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    ………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..

  67. bagus juga,seru juga,enak juga,tapi ceritanya aku maunya iqbaal dan bella memiliki cinta sejati,karena mereka itu cocok banget,dan serasi,heheheheheheh

  68. Laghean Kak Aldi Mha Kak Salsa Itu Sampai Skrang Pacaran Bukti.a Waktu Ultah kak Salsa Kak Aldi Cium Kening kak Salsa Dn Make’in Kalung Ke Salsa,,,Klw Gk Prcaya Tanyak Aja Mha Kak Aldi Sndiri Nie Nmr Kak Aldi Yang Xl 087750190196

    1. masa sih aldi cium kening salsha????beneran ga tuh??masa pke cium2 kening segala sihh??yang wajar aja kalli ?_?,,laki2 sma perempuan lagi-_-tpi beneran ga tuh gosip nya???kalo make in kalung aja sih ga masalah kalee<<<tpi kalo cium kening mah,,hii,,bukan mukrim-,-,,pantesan aja jidat nya salsha lebar gitu-_-,,tpi beneran ga tuhh??lu tau dari mana??

  69. ciiieee,,aldi ngucapin HBD ke salsha tuh lewat twitter,,ehhhmm,,baru tau aku:/itu baru di twitter kalau di sms atau BBM,,udah pake sayang,sayang an kale,,ciieeeeee,,conglast ya kk:)

  70. tau tuhh,,aku juga bingung??kalau masalah makein kalung doang sih,ga masalah,,tpi kalau aldi cium kening salsha aku masih ga percaya-__-,,pacaran,sih pacaran boleh2 aja-,-tpi kalau itu beneran,apa engga berlebihan ??apalagi mereka masih SMP,,bayang in aja coba??ga gila apa??-_-apa lagi salsha,dia kan cewek,apa lagi sekarang salsha bajunya kaya begitu,,hi-_-,,bukannya aku bermaksud buat bully salsha tapi kan kenyataan,,emang sekarang salsha kalau pake bju suka ga bener,,apa lagi dia kan muslim,,yang orang non aja ga sampai kya gitu-,-contoh aja amanda manopo,,dia kan agamanya kristen,,buktinya dia ga pernah tuh pake bju sexy2.bajunya sopan2 semua,sedangkan salsha dia kan islam bajunya kya gitu-,-,,,-_-

  71. oiya kalo bisa buat film aja kan lebih seru dari pada cerita biar comate seluruh indonesia nonton dan kalo mau di buat film ceritanya tetep yg di atas aja yaa. aku cuma ngasih saran soalnya mennurutku cerita yg di atas sangat keren tambah baaaaaaaaannnnnnggggggggeeeeeeetttttttttttttt????????????

  72. buat film dong kak ceritanya kayak yg di atas yaa soalnya seru banget ceritanya apalagi part 1 sampai 3 cerita tentang salsha dan aldi dan yg paling seru waktu aldi dan salsha pacaran so swet bangettttttttttt

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s