#Eaaa – Coboy Junior dan Winx (Part 5)

Asmara

Tidak ada lagi yang perlu disembunyikan. Ungkapan yang keluar dari mulut Aldi dan Salsha sudah memberikan bukti yang jelas. Semua orang sudah tahu bahwa mereka adalah sepasang kekasih. Di lokasi syuting, mereka tidak lagi canggung dengan hubungan itu. Mereka selalu terlihat sangat mesra. Salsha begitu nyaman berada di dekat Aldi, dan begitupula sebaliknya. Aldi seolah tidak bisa jauh-jauh dari sisi Salsha. Seperti saat ini. Para personil Coboy Junior dan Winxs baru saja selesai pengambilan scene. Aldi langsung mengambil tempat di sampingnya Salsha.

 295177_436464956375225_1975079004_n

“Kamu udah minum?” ucap Aldi sembari memberikan sebotol Aqua.

Salsha hanya menganggukkan kepala pelan. Aldi hanya mengeryitkan alis tinggi. Ada apa dengan cewek itu? Kok dia terlihat diam banget – biasanya memang diam sih – tapi kini berbeda.

“Kamu sakit?” tanya Aldi lagi sambil meletakkan telapak tangannya ke kening Salsha.

“Tidak kok! Aku hanya capek saja”

“Benaran? Kalau sakit, aku antar kamu pulang?” seru Aldi khawatir.

“Benar kok! Aku tidak apa-apa”

“Kalau kamu tidak merasa enak badan, kamu bilang ke aku ya?” seru Aldi lagi. Dia benar-benar khawatir melihat kondisi Salsha yang lemah.

Salsha hanya menganggukkan kepala pelan. Perlahan dia meletakkan kepala di atas meja. Dia ingin istirahat sebentar. Keberadaan Aldi di sisinya membuatnya merasa tenang. Cowok itu membuat tubuhnya seperti membaik daripada sebelumnya. Apakah ini khasiat sedang jatuh cinta? Benar-benar mengagumkan? Perkataan bahwa jatuh cinta bisa membuat orang sehat itu ternyata benar. Contohnya saja, dia. Tidak tahu mengapa, ekspresi khawatir Aldi membuatnya tidak ingin menjadi sakit. Ekspresi itu seolah memberikan ultimatum bahwa Aldi sangat mencintai dirinya. Dan dia tidak ingin orang yang di cintainya itu menampakkan ekspresi khawatir seperti itu.

*&*

Hubungan percintaan Salsha dan Aldi yang sangat erat ternyata membuat Bastian mulai bertindak. Seperti sepupunya itu, dia pun cinlok (cinta lokasi) dengan salah satu personil Winxs. Tapi tidak ada satupun yang menyadari perasaannya itu. Mungkin karena sikap jahil dan kocaknya, perasaan suka itu seolah ditelan oleh dominan sikap tersebut. Hingga sekarang, dia tidak bisa mengatakan perasaan cinta. Padahal julukan playboy pasti bisa mendapatkan cewek itu dengan mudah. Well, julukan playboy memang cocok dengannya, yeah hanya dalam sinetron tapi dalam dunia nyata, dia hanyalah seorang cowok yang ingin setia pada satu orang.

Dia sangat iri dengan Aldi yang bisa mengungkapkan perasaannya. Apalagi cintanya tidak bertepuk sebelah tangan. Lihatlah mereka! Mereka selu terlihat mesra di manapun. Aldi selalu berada di sisi Salsha di setiap selesai syuting. Salsha pun seolah tidak ingin menjauh sikap hangat tersebut.

405318_484191098272690_1281348396_n

Namun satu hal yang pasti, Salsha tidak tergoda untuk berada di dekat Iqbaal.  Cowok dengan banyak fans itu jelas-jelas memancarkan cinta di matanya. Semua orang tahu, Iqbaal menyukai personil dengan nama fans Salshalova tersebut. Aldi pun pasti menyadari perasaan itu. Tapi tetap saja, Salsha terlihat sangat menyayangi Aldi. Sungguh! Aldi sangat beruntung karena sangat di sayang oleh gadis yang di cintainya.

Dan lihatlah diriku – Bastian! Dia selalu mengganggu Bella. Dia  sering memancarkan perasaan cinta di matanya. Tapi sayang, pesonanya itu kalah hebat dengan Iqbaal. Cewek itu sudah jatuh cinta dengan sosok patnernya tersebut. Apalagi peran Raya dalam sinetron Hanya Kamu sangat membantu hubungan mereka.

ARHGH… Hati Bastian berteriak. Mengapa dirinya tidak bisa mendekati Bella seperti cewek-cewek yang lainnya? Inikah cinta yang benar-benar sayang? Di dalam hati, dia terus bertanya-tanya dengan sikapnya tersebut.

Sementara itu, salah satu personil baru Winxs menyadari sikap cowok yang sedang di tatapnya. Ada rasa kasihan. Tapi ada juga rasa cinta. Di akuinya, perbedaan umur 2 tahun tersebut sedikit menjadi penghalang. Apalagi dia masih berada di sekolah dasar. Namun dia juga ingin merasakan cinta dan kasih sayang, yeah seperti Aldi dan Salsha. Mereka berdua benar-benar sangat beruntung.

*&*

Mata Steffi terus memandang Bastian dengan penuh cinta. Tidak tahu sejak kapan perasaan itu telah tumbuh di hatinya. Sikap jahil dan kocak Bastian membuatnya merasa sangat nyaman. Dia merasa sangat bersyukur menjadi salah satu personil Winxs mengganti Sharon. Apalagi sebentar lagi dia akan ikut bergabung dalam sinetron Hanya Kamu season 2.

Tapi dia tidak pungkiri akan satu hal. Cowok yang berbeda dua tahun dengannya itu hanya selalu menatap penuh cinta dengan satu orang. Bella, gadis itu memang sangat cantik. Apalagi dia seorang model yang sering tampil di majalah. Pasti banyak yang menyukai dirinya termasuk Bastian.

“Kamu kenapa?” tegur sosok itu – Bastian – telah duduk di sampingnya.

Steffi hanya menggeleng kepala pelan. Cowok kecil itu terlihat sangat mempesona di matanya. Rambut yang gondrong sangat cocok di wajah yang cute. Matanya yang besar memperlihatkan hal yang berbeda dari wajahnya. Dan satu hal lagi, lehernya sangat cocok dengan kalung peace tersebut. Ah, Steffi benar-benar jatuh cinta dengan sosok di hadapannya.

20121101_Bastian_Coboy_Junior_8878

“Hei, kamu baik-baik, adikku sayang?” tukas Bastian sambil mengacak-acak rambut Steffi.

“Aku baik-baik saja, kok!” seru Steffi sembari tersenyum.

“Aku boleh tanya nggak?”

Steffi mengerutkan kening heran. Untuk apa Bastian mengatakan kalimat itu? Kalau bertanya, tentu saja boleh. Dia menganggukkan kepala pelan mempersilahkan.

“Menurut kamu, Iqbaal suka dengan Bella nggak?” tanya Bastian dengan pandangan mengarah kepada Bella.

Ehm… Wajah Steffi langsung berubah. Pertanyaan itu sedikit membuatnya kesal. Hati cowok itu ternyata tidak terbuka untuknya. Lihatlah sekarang, matanya begitu lekat memandang Bella. Lensa itu memancarkan kasih sayang yang sangat dalam. Pandangan itu mirip pandangan Aldi kepada Salsha. Penuh cinta dan suka. Steffi benar-benar merasa sangat iri.

“Jawab dong, stef!”

“Menurutku, Iqbaal sedikit suka dengan Bella,” jawab Steffi dengan uring-uringan.

“Hanya sedikit kan?” tanya Bastian dengan antusias.

“Ya,” jawab Steffi singkat.

Ah, bodohnya dia. Seharusnya Steffi tidak mengatakan kalimat seperti itu. Hal itu hanya akan membuat Bastian berharap lebih. Dia pasti akan mulai bertindak. Sosok Bastian yang playboy tidak akan tinggal diam. Tidak tahu sampai kapan status single akan melekat di dirinya.

*&*

Asmara? Hmmm, mungkin personil Coboy Junior dan Winxs sedang terselubung dalam cinta lokasi. Bukan hanya Aldi dan Salsha yang mengalaminya, Cassandra – atau sering di panggil – Cassie pun mengalami perasaan itu. Dan untungnya, hubungan itu tidak terlalu rumit. Dia dan Naufal – sepupu Salsha – memiliki perasaan yang sama. Mereka sudah jadian secara resmi sebelum Aldi dan Salsha. Hanya saja hubungan itu tidak terlalu terpublis di media massa dan para Fans. Setidaknya hubungan mereka baik-baik saja.

919og

 Di sisi lain pun, leader of Coboy Junior juga mengalami jatuh cinta dengan Prilly, mungkin lebih di kenal dengan Yumi dari Superfive. Hubungan mereka pun berstatus menjadi pacar. Sepertinya pasangan Naufal – Cassie, hubungan mereka tidak terlalu rumit.

Semua para personil Coboy Junior dan Winxs beserta pemain Hanya Kamu sedang booming dalam cinta lokasi. Ada perasaan asing yang campur aduk yang menggelora di hari mereka.

*&*

Asmara itu memang terjalin di dalam hati para personil Coboy Junior dan Winxs. Tapi tidak dipungkiri perasaan lain juga terjalin di antara mereka. Ada rasa cemburu yang menggelora di hati mereka. Ada rasa ingin memiliki di hati mereka. Semuanya berbalut menjadi satu di dalam relung hati.

Seperti saat ini. Iqbaal masih belum menyerah untuk mendapatkan Salsha. Setidaknya dia bisa menjadi teman terdekat cewek itu.

Di hari ulang tahun Prilly, Iqbaal tidak menyia-nyiakan kesempatan. Dia terus dan menerus mendekat dengan Salsha. Ketika ada Aldi pun, dia tidak ingin menjauh. Yeah, meskipun Aldi memancarkan rasa cemburu di balik matanya. Hal itu malah membuatnya senang. Apalagi Salsha pun tidak menghindar sikap darinya tersebut.

“Baal, kita foto yuk!” tukas Salsha tiba-tiba.

Iqbaal sontak kaget plus bahagia. Tidak menyangka sosok manis di hadapannya akan mengatakan hal itu. Apakah ini jalan untuk cinta Salsha? Iqbaal langsung tersenyum sumringah dan menganggukkan kepala pelan.

“Tidak apa-apa nih kalau aku foto dengan kamu? Apa Aldi nggak marah?” tanya Iqbaal tiba-tiba menyadari sesuatu.

Jujur, meskipun dia sangat menyukai Salsha, tapi dia tidak mau hubungan pertemanan antara dia dan Aldi hancur. Dan tentunya saja hal itu akan mengganggu dalam Coboy Junior. Dia tidak mau menghancurkan perjuangan berat yang mereka lalui.

Salsha mengerutkan kening. Iqbaal menjadi binggung dengan sikap gadis itu. Salsha itu lemot atau apa sih? Semua orang tahu bahwa dia menyukainya. Yeah, termasuk Aldi. Cowok itu pasti merasa sesuatu yang berbeda ketika dia memandang Salsha.

“Kenapa mesti marah? Kita kan hanya foto pertemanan saja!” umbar Salsha polos.

Iqbaal tersentak kaget. Mengapa dia harus merisaukan hubungan Aldi dan Salsha, lagipula Salsha yang mengajaknya untuk foto bersama. So, tidak ada hak Aldi untuk marah kepadanya.

“Oke. Aku mau foto. Sudah lama kita tidak foto bersama,” ujar Iqbaal lembut.

Salsha mengambil ponselnya. Dia dan Iqbaal mulai menampakkan pose khasnya. Lihatlah, Iqbaal terlihat sangat enjoy berada di samping Salsha. Dia sangat menikmati kebersamaan ini. Sudah lama dia menantikan kedekatan ini. Malam ini benar-benar indah. Bintang malam bersinta dengan terang. Angin yang menyejukkan berubah menjadi terasa hangat. Sungguh dahsyatnya kala-kala jatuh cinta!

A5UE5J8CQAEbJPe.jpg large

*&*

Part 5 sampai di sana dulu ya?!

Kisi-kisi sedikit! Pada part 6 adalah kisah yang paling menguncangkan. Pertikaian dalam merebut cinta semakin terlihat jelas. Tidak ada yang mau mengalah satu dengan yang lain. Penengah pun tidak bisa untuk melerai apalagi menyelamatkan hubungan persahabatan.

Jangan lupa komentar tentang pendapat kalian mengenai fanfiction ini! Nantikan kisah #Eaaa – Coboy Junior dan Winx (part 6) – Aku atau dia!

NB : Bila komentarnya sudah berjumlah 5, saya baru akan memposting fanfiction part 6–nya. Jangan lupa follow twitter @siska_khai. Terima kasih!

39 comments

  1. Udah bal km sama bella aja jangan sma salsa percuma km ngejar2 dia,dia kn udh ada aldi udh mendingan km ngejar sh bella aja dari pada km ngejar2 sh salsa mendingan salsa ama km temanan aja

  2. seru ceritanya emangnya aldi enggak cemburu kalau salsha dekat sama iqbal part 6 nya sudah ada ya? iqbal tidak boleh dekat dekat dengan salsha enggak cocok!.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s