#Eaaa – Coboy Junior dan Winx (Part 4)

Happy Birthday Salsha (Aldi atau Iqbaal)

Status antara Aldi dan Salsha sudah jelas. Sekarang mereka adalah sepasang kekasih. Walaupun begitu, Salsha belum berani untuk mengungkapkan hubungan itu. Dengan Bella pun – cewek yang sangat dekat dengannya – masih belum mengeluarkan sepatah katapun tentang hubungannya dengan Aldi. Sebenarnya dia ingin mengatakan ke semua orang, tapi… yah, dia malu.

Sudah satu minggu sejak Salsha dan Aldi jadian. Tidak ada yang berubah dengan suasana keadaan di lokasi syuting. Sepertinya Aldi pun menutupi hubungan percintaan ini. Salsha memaklumi dan wajar dengan sikap Aldi. Mereka sama-sama masih kecil dan sangat sulit untuk mempubliskan status mereka di muka umum. Apalagi mengingat lirik lagu Demam Unyu- unyu yang berbunyi “Anak kecil belum boleh pacaran ya!” membuat mereka berpikir tujuh kali untuk mengungkapkannya. Lihatlah sekarang, Aldi dan Salsha tetap seperti biasa. Menikmati setiap adegan-adegan pengambilan scene.

“Foto yuk!” tarik Bella kepada Salsha.

“Yuk!” angguk Salsha.

“Kamu ikutan juga yuk, Di!” ucap Bella. “Yang lainnya juga!” lanjut Bella.

Semua menganggukkan kepala mengiyakan. Semua pemain Hanya Kamu bersiap-siap membentuk barisan. Aldi mengambil posisi di samping Salsha. Dan JPRET!

60741_353987044687457_97130494_n

 Akhirnya jadilah sebuah foto seperti di atas :). Tapi bila dilihat dengan seksama ada yang aneh. Yap, antara Salsha dan Aldi. Semua pemain Hanya Kamu spontan memandang mereka. Penuh tanda tanya di benak mereka.

“Hayo, kalian berdua ada apa?” seru Bastian menggoda-goda.

“Tidak ada apa-apa kok!” sela Salsha malu-malu.

“Bohong, lihat foto ini! Kok lo memegang lengan Aldi dengan mesra?”

Hah! Salsha terkejut. Dia tidak menyangka. But, itulah faktanya. Tangannya merangkul tangan Aldi dengan mesra. Wajah Salsha langsung memerah. Aldi yang menyadari foto itupun, wajahnya ikut memerah.

“Ayo, ngaku? Kalian jadian ya?” ledek Stefi.

“Sudahlah, jangan menggoda mereka. Sekarang kita ke tempat lokasi syuting yuk!” ujar Iqbaal jengkel.

“Iya, nanti di marahi om Patrik kalau terlambat,” seru Bang Kiki mengiyakan.

Tanpa banyak komentar, para pesonil Coboy Junior dan Winxs beranjak ke lokasi syuting berikutnya. Tidak banyak yang terjadi sejak kejadian itu. Yang jelas, satu hal dari para personil itu yang telah terjadi. Ada cinta. Ada kecemburuan. Ada kejengkelan. Semua deskripsi seluk-beluk cinta terungkap dalam persitiwa itu. Seorang pengamat dan menjadi penengah tidak lagi bisa menenangkan perselisihan.

*&*

Iqbaal uring-uringan. Foto beberapa menit yang lalu membuat hatinya jengkel. Dia sudah tidak tahu lagi harus bagaimana bisa mendapatkan hati Salsha. Sepertinya semua jalan telah buntu. Padahal dia sudah mempersiapkan hati bila hal ini terjadi. Namun tetap saja dia tidak bisa menjinakkan hatinya untuk menerima. Apalagi foto itu membuktikan sesuatu yang sangat ditakuti. Salsha dan Aldi memang memiliki status yang istimewa. Tapi dia ingin terus mempungkiri. Tidak ada pernyataan yang jelas yang membuatnya harus mundur. Tidak ada kalimat “jadian” yang terlontar dari mulut Salsha maupun Aldi.

Iqbaal mengutak-atik ponselnya. Berharap hatinya ini akan tenang. Sudah limabelas menit berlalu, namun rasa jengkel dan cemburu tidak juga hilang. Dia benar-benar binggung untuk mengatasi hatinya ini.

Besok tanggal 12 Agustus. Ting! Iqbaal teringat sesuatu. Mungkinkah inilah caranya? Batin Iqbaal dalam hati. Bibirnya mulai tersenyum lebar. Walaupun dia tidak tahu apakah caranya ini akan membuat Salsha memilih dirinya. Setidaknya dia sudah berusaha dengan kuat.

*&*

Happy Birthday Salsha!

Happy Birthday Salsha!

Happy Birthday Salsha!

Umur Salsha genap 12 tahun. Dia sudah menjadi ABG (Anak Baru Gede). Dia bukan lagi sekedar anak kecil yang masih belum tahu tentang dunia remaja. Tapi aneh. Salsha mengecek ponselnya. Tidak ada pesan dan panggilan dari Aldi. BBM pun tidak ada. Apakah Aldi lupa dengan hari ulang tahunnya.

Salsah mencoba berpikir positif. Aldi tidak mungkin lupa dengan hari istimewa ini. Meskipun dia baru berpacaran beberapa minggu, tidak mungkin cowok itu tidak mengetahui tanggal istimewa untuknya.

Di lokasi syuting pun tidak ada yang ucapan selamat yang terucap. Semua beradegan seperti biasa. Ada sedikit rasa sedih yang tertancap di hatinya. Apalagi menyadari sikap Aldi yang biasa-biasa saja.

Hingga syuting selesai pun, tidak ada satu ucapan pun terlontar. Mereka seperti benar-benar telah melupakan hari istimewa untuk dirinya. Padahal dia sudah mengundang teman-teman di sebuah kafe. Namun lihatlah, tidak ada satu orang pun yang datang. Aldi pun tidak ada. SMS maupun BBM tidak tertanam di matanya. Ponselnya tetap polos tanpa seuntai katapun.

KRAK… KRUK…KRAK… Suara kasak kusuk terdengar. Perlahan-lahan satu persatu teman-temannya mulai masuk. Salsha semakin terkejut takkal mendapatkan Aldi membawa sepotong kue berhiaskan lilin. Dia tidak menyangka bahwa mereka melakukan hal yang mengejutkan ini.

“Selamat ulang tahun, kucing!” ucap Aldi. “Selamat ulang tahun, Salsha!” lontarnya lagi. “Selamat ulang tahun, sayang!” akhirnya Aldi yang membuat para teman-teman berteriak histeris.

Salsha pun terkejut dengan tindakan Aldi yang tiba-tiba. Tidak menyangka kalau dia akan mengucapkan kata panggilan itu. Walaupun begitu, entah kenapa hatinya terasa sangat senang. Yeah, seolah beban berat telah jatuh dari pundaknya. Ternyata percintaan yang backstreet sedikit membuat hatinya terjepit.

“Salsha, sekarang kamu tiup lilinnya. Jangan lupa make a wish,” tutur Aldi dengan tersenyum.

Salsha menanggukkan kepala. Dia menundukkan kepala sembari memohon. Sementara itu, para personil coboy junior dan teman-teman menyanyikan lagu happy birthday. Dan satu, dua, tiga. WHUUUH… Lilinnya mati. Semuanya bertepuk riang.

“Terima kasih, ya semua,” ucap Salsha senang. “Terutama buat Aldi, my boyfriend,” lanjutnya membuat semua orang kembali berteriak histeris.

Yah, tidak ada yang menyangka seorang Salsha – yang selalu jaim dan pendiam – mampu mengucapkan kata itu. Aldi pun dibuat jatungnya hampir copot dengan kata Inggris tersebut. Namun tetap saja, dia merasa sangat senang. Salsah seolah memiliki pikiran yang sama dengannya. Tidak ada lagi yang perlu disembunyikan. Semuanya sudah jelas tentang hubungan ini. Mereka memang sepasang kekasih yang sedang menjalin asmara.

  

*&*

Iqbaal terduduk lemas. Tidak ada lagi jalan yang mampu membuatnya untuk tetap bertahan. Kado istimewa yang disiapkan seolah hanyalah sia-sia belaka. Puisi yang dituliska dengan penuh cinta hanya untai kata yang tak bermakna. Kalimat dari Salsah dan Aldi membuat dirinya terhenyak. Dugaan selama ini ternyata benar. Hatinya mulai berderu-deru. Ada kebimbangan dan keraguan. Ada rasa senang dan sedih. Ada kebahagiaan dan kecemburuan. Tapi dia sadar. Tidak ada lagi yang bisa dilakukannya. Dia harus benar-benar mengakhiri perjalanan cinta yang belum dimulai ini.

Sementara itu, sepasang mata mulai menyadari sesuatu. Ada rasa prihatin, senang, dan sedih yang terpancar dari matanya. Ternyata sosok Iqbaal yang mempesona menciptakan cipratan cinta tersendiri. Mungkin akan ada kisah membahagiakan yang mampu melupakan Salsha. Atau mungkin akan ada kisah mengerikan yang menghancurkan persahabatan.

Bagaimanakah kisah #Eaaa selanjutnya? Apakah kisah cinta Aldi dan Salsha berlangsung lama, ataukah hanya seumur jagung? Adakah kisah cinta yang lain? Nantikan kisah selanjutnya di di #Eaaa – Coboy Junior dan Winx (part 5) – Asmara! Silahkan komentar dahulu mengenai fanfiction ini! Terima kasih .

About these ads

81 thoughts on “#Eaaa – Coboy Junior dan Winx (Part 4)

  1. wah, ada yg jdi Alexa di HK tuh!
    bukannya Alexa suka sama Aldi ya?
    biasanya di HK suka ngejar2 Aldi,
    ini malah ngefotoin Aldi & Salsha…
    Aldi-Salsha, Siput-Kucing.. Sosweet..

  2. wow!!!!!!!!! critaaax seru bgt!!!!!!!!!!!! akhirx siput&kucing jdian jga apalagi di wktu ultah siput sru bgt!!!!!!!!!!!!!!!!
    Ayoo tunjukkan ksh selanjutx part 5

  3. wow soswit tapi kasian iqbal merana mudah mudaan hubungan aldi dan shalsa berlanjut sampai ke jenjang yg lebih serius:-) hahaha:-D

  4. Salsha sama aldy kan resmi jadian pada tanggal 14 April kemarin tahun 2013 aneh bangetttt sich pasti anda mengarang cerita ya supaya orang percaya kepada anda

  5. akhirnya percintaan backstreet ini terungkap dan akhirnya semua personil coboy junior dan personil winxs mengetahuinya tapi, iqbal kurang kerjaan ganggu aldi dan salsha

  6. Selamat Eaaa Di kamu sudah dapat Salsha, bagi Iqbaal jangan menyerah Eaaa masih ada Bella kok, saya ucapkan sekali lagi selamatEaaa untuk Aldi dan Salsha semoga bahagia

  7. Ga setuju kalo salsha sama aldi jadian, mendingan salsha sama iqball Yg jadian, salsha sama iqball tuh cocok Banget karna agamanya sama, sama2 Rajin shalat, sama2 Pinter, dan cantik sama ganteng mereka tuh ga ada bedanya semuanya sama, dan apa aja sama pokok nya ga ada beda nya.
    inget yah kalo salsha sama aldi jadian mereka ga bakal lama kapan2 juga PUTUS
    Dan kalo salsha sama iqball jadian pasti bakal langgeng sampe menikah dan ortunya pasti bakal setuju, malah dijodoin kali sama ortunya cocok banget

  8. hayyyy semua yang ada di sini FOLLOW twitter aku yAaaa dan twitter kk siska:)hehehe di tunggu guys @beeromadianto:)twitter kk siska udah pda tau kann???:)ayooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo,,di tunggu ya:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s